Transfer Tcash ke Rekening Bank

Di era serba digital, tak mengherankan bila kemudian banyak bermunculan layanan uang elektronik mulai dari Mandiri e-Money, Tcash dari Telkomsel, sampai PayPro dari Indosat Ooredoo. Semuanya menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam mengakses berbagai layanan online seperti transfer sampai pembayaran berbagai tagihan mulai dari listrik, PDAM sampai Voucher Game.

Satu kelebihan dari uang elektronik adalah proses pembayaran yang bisa dilakukan dengan cepat yakni dengan menggunakan fitur NFC di ponsel.  Cukup tap atau tempelkan pada alat pembayaran yang mendukung NFC maka proses transaksi pun bisa dilakukan tanpa lagi mengeluarkan uang tunai, mudah dan cepat. Bila ponsel kamu sudah dilengkapi fitur NFC, kamu bisa mengaktifkan NFC di Android agar bisa digunakan untuk melakukan pembayaran seperti Tcash, Mandiri Emoney dan layanan uang elektronik lainnya.

Salah satu layanan uang elektronik yang cukup dikenal luas di masyarakat adalah T-Cash dari Telkomsel. Pengguna kartu SIM Simpati atau Kartu AS bisa dengan mudah menggunakan layanan ini karena salah satu syaratnya yakni menggunakan sim card dari Telkomsel. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan bisa daftar layanan Tcash dari Telkomsel ini, salah satunya adalah tawaran cash back ke saldo Tcash setiap pembelian pulsa ke nomor yang dijadikan sebagai akun T-Cash.

Sama seperti layanan e-money lainnya di Telkomsel Cash atau T-Cash kita bisa memanfaatkan berbagai macam layanan mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan transfer uang elektronik baik dilakukan antara akun T-cash maupun transfer Tcash ke Bank seperti BNI, Mandiri, BCA dan berbagai bank lainnya.

Untuk proses transfer Tcash ke rekening bank bisa dilakukan dengan cepat dan mudah tanpa ribet, namun sebelumnya pastikan bahwa kamu sudah terdaftar di layanan T-Cash full service dengan cara melakukan pendaftaran di Grapari terdekat. Bila kamu masih pengguna Basic Tcash maka fitur transfer Tcash ini belum bisa dilakukan.

Jalankan aplikasi T-Cash baik di iPhone atau Android kamu, di menu awal ada berbagai macam pilihan mulai dari Airtime/Data, Pay Bill sampai Token, karena kita akan melakukan transfer T-Cash ke rekening tentu saja pilih Send Money lalu tap pada Bank Account.

transfer tcash ke bank

Pilih Bank tujuan yang akan kita transfer baik itu BCA, BNI, Mandiri, BRI sampai bank lainnya. Jika sebelumnya kamu pernah melakukan proses transfer ke rekening Bank maka dibagian atas biasanya akan ada recent atau riwayat transfer untuk memudahkan kamu apabila ingin melakukan proses transfer ke nomor rekening yang sama. Setelah memilih bank tujuan, saatnya memasukan nomor rekening di bagian Account Number, besarnya uang yang akan ditransfer di Amount. Untuk Note sendiri, bisa kamu isi atau dikosongkan juga tidak masalah.

cara transfer tcash ke rekening bank

Sebelum melakukan proses konfirmasi, pastikan bahwa nama yang tertera dan nomor rekening tujuan sudah benar dan tepat untuk menghindari kesalahan transfer. Setelah semuanya oke baru lakukan konfirmasi dengan memasukan kode Pin dari akun Tcash milik kamu tersebut.

kirim tcash ke rekening bank

Selamat kamu sudah berhasil melakukan proses transfer Tcash ke rekening bank tujuan sesuai dengan keinginan, simpan baik-baik bukti transfer tersebut apabila suatu saat dibutuhkan.

langkah transfer tcash ke rekening bank mandiri dan bni

Bagaimana cukup mudah bukan untuk melakukan proses transfer Tcash ke rekening bank? Namun sekali lagi, pastikan bahwa kamu sudah melakukan registrasi atau daftar sebagai pengguna layanan Tcash full service dari Telkomsel ke Grafari terdekat di kota kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest