Android Error 927 Play Store

Pernahkan kamu mengalami Play Store Error 927 saat Download atau Update Aplikasi dan Game Android? Bila kamu pernah mengalami masalah seperti ini, jangan khawatir beberapa langkah berikut ini bisa dicoba untuk mengatasi Android Error 927, semua langkah berikut ini bisa dilakukan dengan mudah, tanpa perlu ribet.

Solusi Pertama untuk mengatasi Android Error 927 adalah melakukan Clear Cache (Hapus Cache)– Clear Data (Hapus Data) sampai Uninstall Update (Copot Pemasangan Pembaruan). Untuk melakukan ini semua, masuk ke menu Setting (Setelah) – Apps (Aplikasi) – Manage Apps (Kelola Aplikasi) lalu pilih aplikasi Google Play Store.

Solusi Android Error 927 Playstore

Setelah melakukan hal diatas, silahkan restart dulu ponsel Androidnya sebelum kamu melakukan update atau download aplikasi dari Google Play Store.

Solusi Kedua : Hapus akun Google kamu terlebih dahulu. Masuk ke pengaturan akun kemudian pilih Google – pilih akun google (gmail) kamu selanjutnya pilih remove account (Hapus Akun), setelah menghapus Akun Google, selanjutnya kamu bisa menambah akun baru/lama.

Android Error 927

Solusi Ketiga: Masalah error Android 927 bisa disebabkan karena memori telepon (internal) kamu penuh sehingga Google Play Store tidak bisa menginstall aplikasi atau game baru. Solusi cukup mudah, yaitu hapus aplikasi dan game yang memang tidak diperlukan dan jarang dipakai. Apakah kamu pernah mengalami Google Play Store Error lainnya selain Android Error 927.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest