Cara Ganti Font Android tanpa Root

Apakah kamu bosan dengan tampilan font android yang standar dan ingin mengganti font Android mengunakan huruf lain yang lebih gaul dan lebih keren? Untuk ganti huruf (font) di antara ada beberapa cara, ada cara mudah dan cara sulit. Cara termudah adalah ganti font Android tanpa root, dengan cara ini kamu bisa dengan mudah mengganti huruf di Android kamu meski dengan berbagai keterbatasan seperti sebelum ganti font kamu harus ganti tema Androd dulu (launcher).

Bila kamu menggunakan Android Samsung untuk ganti font sangatlah mudah yaitu tinggal masuk ke menu Settings > Device > Fonts > Font Style (untuk Samsung dengan OS Android 4.3 Jelly Bean keatas masuk menu Settings > My Devices > Display > Font Style) setelah itu kamu bisa ganti font android dengan mudah dan cepat tanpa root. Pilih Get Font Online untuk menambah koleksi font secara online.

Cara Ganti Font Android tanpa root

Lalu bagaimana bila kamu tidak pakai Android Samsung? Cara mudah ganti font Android adalah dengan menggunakan sebuah Launcher semisal kita pakai Go Launcher Z (EX), silahkan instal dulu aplikasi Go Launcher dari Google Play Store. Setelah berhasil di install, masuk ke menu Go Setting.

Ganti Font Android Kitkat

Personalization – Font

Ganti tampilan font android kitkat

Lakukan Scan Font untuk mencari koleksi font yang ada di Android kamu. Koleksi font ini bisa di dapatkan dari aplikasi lain yang mempunyai koleksi font.

Ganti Font Android Lollipop

Setelah berhasil melakukan scan font, maka akan muncul koleksi font baru, dalam contoh dibawah ini kita mendapatkan font baru dari aplikasi lain yaitu AutoText Terbaru yang memang sudah terinstall di Androidnya.

Ganti huruf Android Lollipop Terbaru

Pilih font yang diingkan, dalam hitungan detik font di Android kamu pun berubah sesuai dengan keinginan.

Cara Tambah Font Android

Bagaimana, sangat mudah bukan Ganti font di Android tanpa perlu harus melakukan root.

Leave a Reply