Apa Beda Lenovo P70 dan P90

Bila dulu mendengarkan kata Lenovo identik dengan merk sebuah laptop, namun kini Lenovo pun gencar menghadirkan berbagai macam type hp Android dengan berbagai speks dan fitur. Satu kelebihan Lenovo dibandingkan merk lainnya adalah harga yang terjangkau namun kualitasnya bisa diandalkan. Nah, bila kamu berencana membeli sebuah hp Android Lenovo, mungkin akan tertarik dengan 2 buah ponsel Lenovo terbaru yang hadir di Indonesia yaitu Lenovo P90 dan Lenovo P70.

Meski sama-sama mengusung seri P dari Lenovo namun tentu saja kedua hp Android Lenovo ini memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda. Mana yang lebih baik apakah Lenovo P70 ataukah Lenovo P90. Bila kamu masih bingung menentukan pilihan berikut ini adalah beda Lenovo P90 dan Lenovo P70.

Lenovo P90

Perbedaan pertama dilihat dari sisi layar karena faktor inilah yang pertama kita lihat dan bisa dijadikan pertimbangan ketika memilih sebuah hp Android. Lenovo P70 memiliki layar 5 inci 720p (720x1280p) yang tentu saja lebih kecil dibandingkan dengan layar P90 yang mencapai 5,5 inci resolusi full HD 1920x1080p ini artinya tampilan di P90 akan jauh lebih jernih dan tajam dibandingkan dengan Lenovo P70.

Dari sisi kinerja baik Lenovo P70 maupun P90 sama-sama dilengkapi memori RAM 2GB, namun Lenovo P70 menggunakan chipset MediaTek MT6752 plus prosesor octa-core 1,7GHz. Sedangkan Lenovo P90 memakai chipset Intel Atom Z3560 dan prosesor quad-core 1,83GHz. Dari sisi penyimpanan data yaitu memori internal Lenovo P70 hanya dilengkapi dengan memori internal 16GB plus slot SD Card, sementara P90 memori internalnya sudah 32GB namun sayangnya tidak memiliki Slot Kartu memori eksternal.

Lenovo P70

Untuk kamera keduanya sudah dilengkapi kamera depan dan belakang 13MP + 5 MP hanya saja di Lenovo P90 sudah memakai lampu flash dual LED (dual-tone) sehingga hasil foto di kondisi kurang cahaya akan lebih baik dibandingkan dengan P70. Jadi bila kamu senang selfie di tempat yang kurang cahaya, semisal di kondisi malam hari maka Lenovo P90 wajib dijadikan pilihan karena fitur dual flash yang disematkan ke ponsel Android yang satu ini.

Satu kelebihan Lenovo P70 dibandingkan P90 adalah Lenovo P70 dilengkapi dua slot sim card sehingga akan sangat memudahkan kamu yang memiliki 2 buah kartu sim card. Bila kamu menyukai hp Android dual sim bagus dan berkualitas maka Lenovo P70 harus kamu pilih.

Penutup, baik Lenovo P70 atau P90 karena termasuk ponsel super Android dari Lenovo keduanya sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yakni 4000mAh. Alhasil kamu bisa asik bermain COC dan LGR di Lenovo tanpa khawatir kehabisan baterai.

Leave a Reply