Apakah Klub Sticker itu? Cara Berlangganan Sticker BBM Pakai Pulsa

Blackberry Messenger atau yang akrab disebut BBM semakin hari semakin memanjakan penggunanya dengan berbagai fitur dan menu yang bisa diakses dengan mudah baik. Semisal saat kita ngobrol di BBM dengan pacar tercinta kita bisa menggunakan berbagai macam sticker BBM lucu dan unik terbaru yang tersedia, sehingga chat di BBM pun semakin romantis dan asik.

Kemudahan untuk menggunakan berbagai macam sticker BBM pun semakin dipermudah dengan hadirnya fitur Klub Sticker di BBM v2.10 Terbaru.  So, bila kamu penasaran apa sih klub sticker BBM itu? Ini merupakan sebuah fitur terbaru dari BBM v.2.10 dimana kamu bisa menggunakan berbagai macam sticker yang ada di BBM (lebih dari 100 sticker) hanya dengan berlangganan per bulan sebesar Rp.19.800 tanpa harus membeli satu persatu sticker yang akan menguras isi kantong.

Untuk berlangganan Klub Sticker BBM kamu bisa melakukannya dengan mudah yakni dengan menggunakan tagihan seluler atau memotong langsung dari pulsa, tanpa harus menggunakan akun Google Play Store. Pertama masuk ke menu BBM Store – lalu cari Klub Sticker

apa klub sticker bbm itu?

Pada detail klub sticker sentuh menu Berlangganan dan pilih opsi pembayaran dengan Gunakan Tagihan Ponsel, itu artinya kamu bisa berlangganan tanpa harus menggunakan akun Google Play Store.

cara berlangganan sticker bbm pakai pulsa

Pilih besarnya langganan per bulan dalam contoh adalah 19.80o rupiah per bulan, selanjutnya kamu juga harus memilih operator yang akan dipakai sebagai media pembayaran, semisal kita pakai pembayaran sticker BBM pakai pulsa Indosat.

cara langganan sticker di bbm

Masukan nomor telepon yang kamu pakai, setelah memasukan nomor hp dengan benar, nantinya akan ada SMS verifikasi yang berisi nomor PIN. Setelah menerima SMS verifikasi, masukan no PIN yang diterima kemudian sentuh Berlangganan Sekarang.

verifikasi pembayaran sms bbm

Tunggu sampai proses selesai, setelah berhasil berlangganan Sticker BBM pakai pulsa di Android, kini kamu bisa menggunakan puluhan sticker yang tergabung di klub sticker dengan bebas tanpa harus membeli lagi satu persatu.

Leave a Reply