Aplikasi Android Penguat Sinyal Wifi

Maksud hati ingin internetan menggunakan hotspot gratis tapi apa daya ternyata jaringan sinyal wifinya terlalu lemah, sehingga kamu gagal untuk tersambung ke wifi atau bila terhubung atau connected pun tetap saja wifi android sering putus nyambung alias tidak stabil gara-gara lemahnya sinyal. Bagaimana dong cara memperkuat sinyal Wifi di Android, agar kita bisa terhubung ke wifi meskipun jaraknya jauh?

Seperti kita ketahui kemampuan daya pancar sinyal wifi tergantung kepada router wifi yang kita pakai. Bila kamu menggunakan Wifi portable yang menggunakan sim card untuk koneksi internet, biasanya router wifi portable ini hanya bisa memancarkan sinyal Wifi sejauh 10 meter, lebih dari 10 meter maka sinyalnya akan semakin kecil. Dan bahkan bila kita berada di ruangan yang terpisah dan terhalang oleh dinding tembok, sudah bisa dipastikan bahwa sinyal wifi yang diterima oleh hp Android kitapun akan semakin kecil dan lemah.

Bila kamu sering mengalami masalah seperti wifi android tidak dalam jangkauan disebabkan karena lemahnya sinyal wifi yang kamu terima ada baiknya kamu coba beberapa aplikasi penguat jaringan sinyal wifi pada Android di bawah. Aplikasi yang didesain untuk lebih mengoptimalkan kemampuan menerima sinyal wifi di Android, meskipun hotspot wifi-nya berada di lokasi yang cukup jauh atau terhalang oleh dinding tembok.

Aplikasi penguat sinyal wifi untuk Android

 

Beberapa pilihan lainnya dari Aplikasi Penguat Sinyal Wifi untuk Android

memperkuat sinyal wifi android

Seluruh aplikasi diatas bisa kamu download secara gratis dari Google Play Store. Bila kamu mengalami masalah saat download aplikasi atau game dari playstore, pastikan simak solusi tidak bisa di download di playstore agar nantinya kamu bisa dengan mudah dan cepat download dan install aplikasi Android.

Leave a Reply