Bagaimana Cara Menghapus Sticker di BBM

Apakah kamu ingin menghilangkan dan menonaktifkan Sticker BBM di Android? Sudah bukan rahasia lagi apabila kita melihat update status orang lain yang sudah memasang sebuah sticker terbaru, kita selalu ikut-ikutan untuk memasangnya di BBM kita, sehingga tak mengherankan bila semakin hari sticker di BBM semakin banyak, itu artinya kita semakin sulit untuk mengirimkan atau mencari sticker yang kita inginkan. Nah, bagaimana dong cara mudah untuk menghilangkan sticker di BBM agar nantinya tidak terlalu banyak?

Menghapus sebuah sticker di BBM bukanlah hal sulit, pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke sebuah percakapan atau chat BBM dan pilih menu sticker, geser ke kiri sampai kamu menemukan menu Setelan sticker di paling ujung. Selanjutnya akan tampil daftar sticker yang aktif di BBM kamu.

cara menghapus sticker bbm android

Nah, untuk menonaktifkan sticker BBM tersebut yang harus kamu lakukan adalah hilangkan ceklis pada sticker yang ingin kamu hilangkan atau hapus. Semisal dalam contoh kita hanya akan mengaktifkan satu sticker saja yakni cuma memberi ceklis pada BBM Happy Sticker. Makanya nantinya ketika sedang chatting atau ngobrol bersama teman, maka sticker yang tampil hanya satu saja.

cara menghilangkan sticker bbm di android

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menghapus BBM di Android? Jangan lupa bahwa kini kamu bisa Membeli Sticker BBM di Android Pakai Pulsa ataupun dengan menggunakan voucher Playstore yang bisa kamu beli di Indomaret mulai dari nomimal 150 ribu sampai 500 ribu rupiah.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest