Beli Voucher Play Store Pakai Tcash dari Telkomsel

Dulu untuk membeli voucher Google Playstore regional Indonesia hanya ada di Indomaret namun saat ini ada banyak cara dan pilihan untuk mengisi saldo di akun Playstore mulai dari menggunakan toko online seperti Tokopedia sampai memakai jasa aplikasi uang elektronik yang salah satunya adalah Tcash dari Telkomsel. Untuk harga tak jauh berbeda dengan saat kita membeli voucher dari gerai Indomaret, nominal voucher pun cukup lengkap mulai dari yang terendah 20ribu sampai yang terbesar 550ribu.

Untuk kamu pengguna SIM Card dari Telkomsel dan sudah mengaktifkan layanan Tcash, maka kini bisa dengan mudah membeli voucher Google Playstore langsung dari smartphone Android ataupun iPhone kamu. Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli Voucher Playstore ini tentu saja pastikan bahwa saldo Tcash mencukupi untuk membeli nominal voucher yang diinginkan. Tak usah khawatir, sebelumnya kamu bisa Isi Ulang Tcash di Indomaret terdekat dengan memanfaatkan kode token.

Jalankan aplikasi Tcash di Android atau iPhone kamu, di halaman kita bisa menemukan berbagai macam menu untuk memudahkan mencari layanan yang diinginkan seperti Isi Pulsa, Kirim Tcash ke Rekening Bank, membayar tagihan online dan tentu saja karena kita ingin beli voucher Playstore, pilih Game atau Digital. Di bagian atas, tap pada Google Play Voucher Code.

beli voucher playstore di tcash telkomsel

Ada banyak pilihan nominal yang bisa kamu pilih, sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja sisa saldo Tcash kamu. Sebagai contoh misalkan kita akan membeli saldo voucher yang 20ribu, maka pilih yang paling atas seharga 22ribu sudah termasuk pajak.

top up saldo playstore lewat tcash telkomsel

Lakukan proses konfirmasi dengan memasukan PIN dari Tcash milik kamu tersebut. Apabila kamu memasukan PIN dengan benar maka pembelian Google Play Voucher Code sudah berhasil.

cara tambah saldo playstore

Untuk kode Voucher Google Play akan dikirim lewat SMS ke nomor Tcash kamu, pastikan kamu mencatat kode voucher tersebut dengan benar dan tepat.

cara isi saldo google playstore android

Selanjutnya, kini adalah saatnya memasukan kode voucher yang sudah dibeli tersebut ke akun Google Play kamu. Jalankan Google Play di Android, kemudian pilih menu Tukarkan, disini kamu bisa langsung memasukan kode voucher yang sudah diterima via SMS tadi.

cara tukar kode playstore menggunakan tcash telkomsel

Konfirmasi bahwa kamu ingin memperbarui saldo Google Play dan selamat nominal saldo yang telah kamu beli tadi kini sudah berhasil masuk ke akun Google Playstore dan bisa langsung digunakan baik untuk membeli buku, atau aplikasi dan game.

bagaimana membeli saldo playstore menggunakan tcash

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk isi saldo Google Play menggunakan layanan uang elektronik Tcash dari Telkomsel. Tentu saja dengan menggunakan Tcash, kamu bisa isi saldo kapan dan dimana saja tanpa harus repot lagi.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest