Cara Isi Ulang TCash di Indomaret

Salah satu layanan uang elektronik terbaik di Indonesia adalah Tcash yang bisa dipakai oleh semua pelanggan Telkomsel entah pengguna kartu Simpati, AS ataupun Halo. Layanan ini semakin populer karena selalu memberikan layanan terbaik sampai cashback isi ulang pulsa yang langsung masuk ke saldo Tcash. Sama seperti layanan uang elektronik lainnya, manfaat Tcash lainnya adalah bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi mulai membayar tagihan listrik, PDAM, Telpon, membayar asuransi sampai berbagai macam voucher game.

Bahkan bila kamu sudah melakukan upgrade dan aktivasi Tcash full service di Grapari Telkomsel terdekat, maka bisa dengan mudah Transfer Tcash ke Rekening bank ataupun ke sesama pengguna Tcash lainnya sehingga tentu saja hal ini akan lebih mempercepat kamu ketika harus melakukan transaksi keuangan berupa transfer ke bank, tanpa harus lagi pergi ke ATM ataupun menggunakan layanan SMS banking, tapi cukup pakai Tcash dari Telkomsel saja.

Untuk kamu yang memiliki saldo Tcash mulai tipis dan ingin melakukan isi ulang, tak usah khawatir karena bisa dengan mudah melakukan pengisian saldo Tcash dengan beberapa cara mulai dari SMS Banking, Transfer dari Bank ataupun lewat Grapari dan agen Tcash terdekat. Satu cara termudah yang bisa kamu lakukan adalah beli Tcash di Indomaret karena prosesnya tidak ribet.

cara isi saldo tcash telkomsel

Isi Saldo Tcash di Indomaret bisa dilakukan dengan menggunakan token yang memiliki masa berlaku selama 5 menit. Masuk ke aplikasi Tcash baik di Android atau iPhone lalu pilih Token, sebelum bisa mendapatkan token kamu harus memasukan Pin Tcash dengan benar terlebih dahulu.

cara beli tcash di indomaret

Selanjutnya, yang harus kamu lakukan adalah kunjungi Indomaret lalu katakan bahwa kamu ingin melakukan pengisian saldo Tcash menggunakan Token. Perlihatkan barcode atau kode token yang sudah kamu miliki tadi. Besarnya saldo yang bisa kamu isi ulang adalah kelipatan 10ribu.

pengisian saldo tcash di indomaret

 

Proses transaksi hanya dalam hitungan detik, kamu akan menerima SMS notifikasi bahwa transaksi isi ulang tcash telah berhasil via Indomaret, selain itu juga kamu akan menerima struk atau nota sebagai bukti transaksi isi ulang Saldo Tcash dari Indomaret seperti di bawah ini.

cara isi ulang tcash di indomaret

Setelah berhasil isi ulang Tcash di Indomaret, tentu saja langkah berikutnya adalah menjaga keamanan saldo Tcash yang ada di akun kamu tersebut. Gunakan PIN Tcash yang mudah diingat tapi sulit untuk ditebak oleh orang lain, kenapa? Karena semua transaksi di Tcash bisa dikonfirmasi dengan memasukan nomor PIN saja. Jadi, selalu jaga kerahasiaan PIN Tcash milik kamu tersebut.

1 Comment

  1. Mantap…

    Reply

Leave a Reply

Pin It on Pinterest