Ternyata TCash Bisa Untuk Isi Pulsa Operator Lain

Uang elektronik dari Telkomsel yakni Tcash memberikan berbagai macam fitur dan layanan yang akan mempermudah kamu untuk melakukan berbagai macam transaksi online langsung dari genggaman tangan lewat iPhone atau smartphone Android. Dengan Tcash selain kamu bisa membeli pulsa, paket data, juga bisa melakukan pembayaran online dan bahkan transfer uang baik antar pengguna Tcash maupun ke nomor rekening bank lain.

Bila sebelumnya kamu sudah mengetahui bagaimana cara transfer Tcash ke rekening bank, namun bagi calon pengguna baru Tcash mungkin sedikit bertanya-tanya apakah Tcash bisa mengisi pulsa operator lain selain Telkomsel seperti Indosat Ooredoo, XL ataupun Kartu Tri? Jadi isi pulsanya tidak hanya ke nomor Telkomsel saja, sama seperti layanan uang elektronik lainnya seperti Mandiri Ecash yang bisa isi pulsa all operator.

Jangan khawatir karena ternyata Tcash bisa isi pulsa operator lain tidak hanya ke nomor Telkomsel saja. Jadi bila kamu memiliki dua buah nomor yang berbeda operator, maka tak usah lagi takut kehabisan pulsa karena kini bisa dengan mudah isi pulsa all operator dari Tcash kamu. Tentu saja, pastikan saldo Tcash kamu mencukupi untuk membeli pulsa dari operator lain yang diinginkan.

Cara isi pulsa ke operator lain dari Tcash tidaklah terlalu sulit karena langkahnya hampir sama dengan mengisi pulsa ke nomor Telkomsel. Saat akan isi pulsa, kamu bisa langsung memasukan nomor handphone atau bisa memilih kontak di phonebook jika nomor tersebut telah disimpan ke phonebook.

Di tampilan awal aplikasi Tcash baik di iPhone atau Android pilih Airtime/Data, selanjutnya karena kita akan isi pulsa ke operator lain pilih buy for other number.

apakah tcash bisa mengisi pulsa operator lain

Disini kamu bisa memilih kontak yang akan diisi ulang atau juga bisa langsung memasukan nomor telepon di bagian atas bahkan untuk mempermudah kita juga bisa melakukan scan barcode dari nomor hp, berikutnya tap pada Airtime atau pulsa.

apakah tcash bisa isi pulsa operator lain

Secara otomatis Tcash akan mendeteksi nomor yang ingin diisi pulsa, dalam contoh kita akan isi pulsa ke operator lain yakni Indosat Ooredoo. Pilih nominal yang diinginkan, lalu lakukan konfirmasi dengan memasukan nomor PIN Tcash.

Apakah TCash Bisa Untuk Isi Pulsa Operator Lain

Proses isi pulsa dari Tcash ke operator lain atau sesama Telkomsel biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja, dengan catatan tidak terjadi gangguan atau kendala teknis lainnnya. Bagaimana dengan harganya? Nah, bila kamu isi pulsa ke operator lain dari Tcash maka akan dikenakan biaya admin yang sudah termasuk ke dalam harga di transaksi pembelian. Sebagai contoh untuk pulsa 10ribu harganya sekitar 11ribu kurang sedikit. Semakin besar nominal pulsa, akan semakin murah.

tcash pulsa all operator

Berbeda bila kamu membeli pulsa untuk sesama nomor Telkomsel harga sesuai dengan nominal, misal membeli pulsa 50ribu maka harganya akan tetap 50ribu. Jadi, kini kamu tidak lagi penasaran karena ternyata Tcash dari Telkomsel bisa untuk isi pulsa all operator. Bila saldo Tcash kamu kosong, cara tercepat adalah isi saldo Tcash di Indomaret terutama untuk kamu yang tidak memiliki rekening bank atau tidak ingin antri di Grapari.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest