Cara Blokir SMS di Android Lollipop – Nexian Journey One dan Mito Impact

Bagaimana cara blokir SMS Android tanpa aplikasi? Apabila kamu punya mantan pacar yang masih ngebet sama kamu memang sedikit menyebalkan, dia SMS terus menerus ngajak balikan, atau sekedar kirim SMS “selamat malem, bobo yang nyenyak yaa” atau “Selamat pagi, jangan lupa makan yaa biar ga sakit” mending kalo sehari cuma 2 kali SMS, ini mah sekali bisa 10 sampai 20 SMS yang membuat puyeng kepala. Tujuanya sih mungkin agar kamu bisa diajak balikan lagi, tapi mau gimana lagi kamu sudah tidak memiliki rasa cinta lagi sama sang mantan tersebut.

Lalu bagaimana dengan SMS yang selalu saja dikirim oleh dia? Tenang saja, kamu bisa kok blokir SMS di Android Lollipop dengan mudah dan cepat tanpa harus menggunakan aplikasi apapun. Apalagi bila hp kamu sudah menggunakan aplikasi SMS Messenger dari Google langsung kaya di hp Nexian Journey One, Mito Impact atau Evercoss One X. Bagaimana jika tidak memiliki Messenger ini, gampang saja kamu tinggal download aplikasi Messenger dari Google Play Store.

Cara Blokir SMS Android tanpa aplikasi

Untuk blokir SMS di Android tanpa aplikasi, pertama kamu masuk menu SMS/Messenger kemudian cari SMS dari nomor yang akan kamu blokir, setelah ketemu buka dech sms tersebut kemudian sentuh tombol menu Orang dan Opsi (People and Option) seperti gambar di bawah ini.

Block SMS Android tanpa aplikasi

Pilih Blokir nomor untuk mulai memblokir SMS dari orang yang tidak kamu inginkan.

Blokir SMS tanpa aplikasi di Android

Konfirmasi Oke, SMS akan tetap diterima namun tidak akan ada notifikasi sms diterima alias SMS dari nomor yang kamu blokir akan langsung di arsipkan.

Cara blokir SMS Android

Bagaimana, cukup mudah bukan cara blokir sms di Android tanpa aplikasi dan tanpa harus root Android. Tips ini bisa untuk berbagai jenis hp Android tidak hanya terbatas pada nexian journey one ataupun mito impact.

Leave a Reply