Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Cara Ganti Akun Pokemon Go dengan Mudah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pikachu, Pidgeotto, Porygon, Sandshrew ataupun Charmander? Bagi kamu yang sering memainkan game Pokemon Go tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai nama Pokemon tersebut. Tak mengherankan bila setiap hari kamu selalu jalan-jalan sekedar untuk mencari Pokemon, mendapatkan Poke Balls di Pokestop ataupun ke Gym sekedar untuk bertarung ataupun melatih meningkatkan level Pokemon.

Apabila kamu berniat mengganti akun yang saat dipakai di Pokemon dengan akun lain caranya tidaklah terlalu sulit. Manfaat dari ganti akun Pokemon Go adalah apabila kamu menemukan sebuah Pokemon maka kamu bisa menangkap Pokemon tersebut menggunakan akun lain, semisal akun milik teman atau saudara apabila ternyata di akun milik kamu sudah kehabisan Poke Balls.

Untuk mengganti akun Pokemon Go langkah pertama adalah masuk ke game Pokemon, sentuh pada Poke Ball di bagian bawah lalu pilih Setting seperti pada gambar di bawah ini.

cara mengganti akun pokemon go

Selanjutnya untuk keluar dari akun yang sekarang dipakai pilih Sign Out – Yes, jangan khawatir level game yang sedang kamu mainkan tidak akan hilang kok karena sudah tersimpan di akun Google.

cara ganti char atau akun pokemon go di Android

Setelah berhasil keluar atau sign out dari akun yang sekarang, maka kamu bisa masuk menggunakan akun Google Lain yang sudah ada di Android kamu ataupun menambahkan akun baru sesuai dengan keinginan.

cara merubah akun pokemon go android

Bagaimana cukup mudah bukan untuk mengganti akun Pokemon Go di Android.

12 comments

    1. @Siti :: Pokemon Go bisa kok dimainkan di Lenovo A6000 karena hardware sudah sesuai dan bahkan melebihi yang diminta oleh game tersebut.

    1. @Erwin :: Kalau muter-muter terus biasanya karena masalah koneksi internet yang tidak stabil alias lemot, juga karena pengaturan GPS di hp Android agan gangguan. Coba masuk ke setelan lokasi lalu pilih akurasi tinggi untuk gps.

    1. @Maulana :: Jalankan Pokemon Go, nanti di layar awal pilih Google kemudian akan muncul pilihan akun Google yang ada di hp Android agan, pilih akun milik agan yang sudah di sign out tadi.

  1. cara amankan id pokemon yg kita beli gmn?…biar tidak di ambil balik sm pemilik pertama

    1. @Bobby :: ganti kata sandi, nomor handphone, pertanyaan rahasia dan juga email recovery dari akun tersebut.

  2. kak mau tanya akun saya yg pertama pake facebook dan mau tak pindah ke email
    pokemon bisa di transfer ke email gak iya??

Leave a Reply

Your email address will not be published.