Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Cara Logout BBM Android

Adakalanya kita ingin Ganti PIN BBM dan ganti BBID di BBM Android karena BBM yang sekarang ini banyak sekali kontak yang tidak kenal yang sering mengirimkan BC tidak penting. Bagaimana Cara Logout BBM di Android dan Ganti BBID BBM dengan yang baru? Tutorial berikut ini adalah cara hapus BBID lama di BBM sehingga kamu bisa membuat atau menggunakan BBID baru.

Pertama masuk ke menu Pengaturan (Setting) – Manage Apps (Kelola Aplikasi) selanjutnya cari aplikasi BBM seperti di bawah ini.

Cara Keluar dari BBM

Lakukan Clear Data (Hapus) dan Clear Cache (Hapus Cache), ini artinya kita menghapus seluruh data BBM di Android kita. Jangan khawatir aplikasi BBM akan tetap ada dan tidak perlu melakukan install ulang BBM.

Cara SIgn Out BBM Android

Masuk ke BBM, kini kamu bisa Sign In menggunakan BBID baru, ataupun bisa juga kamu membuat BBID baru.

Cara Ganti BBID di Android

Sebagai catatan; dengan melakukan Logout dan kemudian membuat BBID Baru, itu artinya kontak di BBM kamu akan baru kembali alias menjadi nol. Kontak yang lama akan hilang karena kontak lama terkait ke BBID lama. Bila ingin kontak BBM kembali, kamu bisa Sign in (masuk) menggunakan BBID lama.

3 comments

  1. Jika saya Sign Out akun BBM saya dengan menggunakan versi ini (Hapus Data dan Hapus Cache), apakah seluruh kontak yg ada di BBM saya akan hilang ketika Sign In kembali dengan akun yang tadinya di Sign Out?

    1. @Hasana :: Asalkan agan ingat email dan password BBID yang dipakai sekarang, kontak BBM akan tetap sama waktu kita sign in kembali karena kontak tersimpan di BBID tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.