Cara Registrasi Whatsapp Android

Salah satu alternatif terbaik dari BBM yang jarang pending dan jamred adalah WhatsApp. Maka janganlah heran bila pengguna Whatsapp semakin hari semakin banyak, selain karena kemudahan untuk berkirim pesan tanpa harus menjadi teman terlebih dahulu, WhatsApp juga jarang mengalami gangguan atau lemot, sehingga komunikasi bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala. Bila kamu pengguna Android, dan penasaran ingin membuat atau mengaktifkan Whatsapp, berikut ini adalah cara registrasi wa di Android.

Pertama, tentu saja kamu harus download dulu WhatsApp dari Google Play Store, setelah berhasil di install, jalan WhatsApp. Pas pertama kali menjalankan wa akan tampil Selamat Datang di WhatsApp, sentuh Setuju dan Lanjutkan. Kemudian akan masuk ke layar dimana kamu harus memasukan nomor telepon. Masukan nomor telepon yang kamu pakai saat ini. Untuk nomor telepon tidak harus yang dipakai di ponsel yang ada WhatsAppnya, yang terpenting nomornya harus sedang aktif biar proses verifikasi lancar.

cara membuat whatsapp android

Tunggu beberapa saat untuk proses verifikasi WhatsApp via SMS, pastikan kondisi jaringan operator yang kamu pakai sedang lancar agar proses verifikasi WhatsApp tidak lama. Apabila proses verifikasi sukses, selanjutnya kamu bisa langsung mengganti foto profil dan tentunya nama kamu untuk dipakai di WhatsApp.

cara mengaktifkan whatsapp android

Akhirnya, kamu pun sukses melakukan proses registrasi whatsapp di Android kamu, sentuh pada menu Lanjut untuk masuk ke WhatsApp dan kamu bisa mulai untuk nelpon pakai whatsApp atau pun berkirim pesan.

cara registrasi whatsapp android

Seperti kita ketahui, saat ini WhatsApp telah dilengkapi dengan fitur telepon, sehingga akan memudahkan kamu untuk menggunakan cara nelpon gratis di Android yang tentunya bisa menghemat pulsa kamu, karena fitur ini hanya membutuhkan koneksi internet dan kamu bisa menggunakan koneksi hotspot wifi.

Leave a Reply