Cara Membuat Kontak Whatsapp

Apa kelebihan WhatsApp (WA) vs BBM di Android atau iPhone? Salah satu kelebihan WhatsApp yang tidak dimiliki oleh BBM adalah kita bisa menambah kontak dengan mudah cukup memakai nomor handphone. Bahkan saat pertama kali kita install WhatsApp di Android atau iPhone maka secara otomatis teman yang ada di phonebook Android dan sudah memakai WA akan ditambahkan ke daftar kontak WhatsApp kita.

Itu artinya bahwa kontak WhatsApp itu tergantung kepada nomor telepon yang sudah ada di Phonebook. Semisal bila kamu punya teman yang memakai WA dan nomor hp teman tersebut sudah kamu simpan di phonebook Android atau iPhone, maka nantinya secara otomatis teman tersebut akan masuk ke kontak di WhatsApp kamu, bagaimana cukup mudah bukan?

Lalu bagaimana bila kita ingin membuat kontak baru di WhatsApp, semisal kamu baru kenalan dengan seseorang dan kamu ingin menambahkan orang tersebut ke kontak WA kamu? Membuat kontak WhatsApp sangatlah mudah, pertama kamu masuk ke Kontak di WhatsApp lalu pilih icon tambah kontak, selanjutnya masukan nomor telepon teman kamu tersebut berikut namanya. Setelah semua selesai, pilih simpan atau save.

cara tambah kontak whatsapp

Apabila teman kamu tersebut telah memakai WA maka secara otomatis kontaknya akan muncul sesuai dengan nomor yang kamu masukan tadi, dan kamupun bisa langsung chatting bersama dia.

cara membuat kontak whatsapp

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk tambah kontak di WhatsApp? Yang pastikan agar kamu bisa menambah kontak dengan nomor handphone, pastikan pemilik nomor telepon sudah terdaftar di WhatsApp. Jangan lupa kamu juga bisa mengganti nomor WhatsApp di Android apabila nomor lama kamu sudah diganti dengan nomor baru.

Leave a Reply