Cara Instagram 2 Akun Atau Lebih Di Android

Update terbaru Instagram untuk Android yakni v7.16.0 memiliki sebuah fitur baru yang sudah lama dinanti yaitu mengelola banyak akun dalam satu aplikasi Instagram. Bila dulu kamu harus menginstall beberapa aplikasi Instagram agar bisa menggunakan beberapa akun, kini di Instagram terbaru kamu bisa dengan mudah beralih dari satu akun ke akun lain tanpa harus ribet dan repot.

Seperti kita ketahui setiap orang termasuk kamu pastinya memiliki akun Finsta dan Rinsta yang selalu digunakan setiap hari di Instagram. Di Rinsta atau Real Instagram kamu berteman dengan orang yang memang benar-benar kamu kenal di dunia nyata, di akun ini kamu bisa sharing berbagai macam foto liburan pribadi kamu bersama teman-teman. Sedangkan di Finsta atau cuma sekedar akun Instagram untuk iseng, kamu berteman dengan siapa saja dari seluruh dunia. Nah, dengan adanya update terbaru Instagram  maka kini kamu bisa beralih dengan cepat dari satu akun ke akun lain tanpa repot-repot harus keluar masuk Instagram.

Untuk menggunakan banyak akun di Instagram  caranya mudah saja, setelah masuk ke akun Instagram (misal ke akun rinsta), kemudian kamu sentuh menu Opsi – Tambahkan Akun untuk menambahkan akun kedua (semisal finsta kamu).

cara menambah akun lain di instagram

Setelah berhasil memasukan akun kedua di Instagram kini kamu bisa dengan mudah beralih dari satu akun ke akun lain. Cara sentuh pada nama lalu pilih akun mana yang akan kamu pakai atau gunakan.

cara instagram banyak akun di android

Bagaimana cukup mudah bukan untuk Instagram 2 akun atau lebih di Android. Kini, apabila kamu memiliki banyak akun IG, maka kamu bisa dengan mudah mengelola akun tersebut tanpa harus ribet lagi.

Leave a Reply