Cara Keluar dari Gmail di Android

Saat pertama kali mau mengaktifkan hp Android, tentunya kamu akan diminta untuk login ke akun Google menggunakan gmail atau bila belum punya akun gmail, kamu bisa langsung buat akun google secara langsung di Android. Keuntungan login ke gmail di Android adalah kamu bisa download berbagai macam game dan aplikasi dari Google Play Store, juga kamu bisa melakukan sinkronisasi kontak Android dengan kontak yang sudah tersimpan secara online di gmail atau juga melakukan sinkronisasi catatan/notes Android.

Lalu, bagaimana kalau kamu ingin keluar dari gmail di Android? Apakah harus melakukan format ulang android / factory default hp Androidnya atau bagaimana? Manfaat keluar dari gmail di Android adalah teman atau saudara yang memakai hp Android kamu tidak akan bisa sembarang download berbagai macam game dan aplikasi dari Google Play Store. Berikut ini adalah cara keluarg dari gmail di Android.

Pertama masuk menu Setelan (Setting) – Akun pilih Google

Cara Keluar Gmail di Android

 

Pilih Salah satu akun email yang akan dihapus. Sentuh tombol menu Hapus Akun.

cara keluar dari akun gmail Android

 

Konfirmasi bahwa kamu ingin Hapus Akun.

Cara Keluar Gmail dari Android

Dengan melakukan hapus akun gmail dari Android, maka secara otomatis kamu akan keluar dari gmail di Android. Itu artinya seluruh data email, kontak dan data lainnya yang terhubung ke email yang dihapus tersebut akan hilang dari hp Android kamu.

3 Responses to “Cara Keluar dari Gmail di Android”
  1. Romi Hendrawan 04/10/2015
  2. Ratih 24/04/2017
    • Siti Syarah 25/04/2017

Leave a Reply