Cara Menyembunyikan Status Update di BBM

Kesal karena seseorang menulis status yang bernada nyindir atau marah? Bertengkar lewat kata-kata di Status Update BBM memang kerapkali kita alami, saling sindir, saling maki yang akhirnya membuat semua orang di kontak BBM kita menjadi tahu kalau kita sedang bermasalah dengan seseorang. Nah, biar kamu tidak kesal karena ulah seseorang yang selalu menyindir kamu lewat Status Update BBM, sebaiknya kamu sembunyikan saja status update teman kamu tersebut agar tidak muncul di feed/umpan BBM kamu.

Apa manfaat menyembunyikan status update teman di BBM? Manfaatnya tentu saja kamu tidak akan kesal lagi dengan kata-kata atau status yang ditulis oleh sang teman tersebut, karena kamu tidak akan bisa membacanya, kedua menyembunyikan status update teman ini lebih halus dibandingkan dengan DC BBM atau Delete Contact, kalau sudah DC tentu akan menambah masalah dikemudian hari.

Langsung saja untuk menyembunyikan status update di BBM, pertama kamu masuk ke menu Umpan / Feed lalu cari status update teman kamu yang ingin kamu sembunyikan atau tidak ingin ditampilkan, tekan agak lama pada status update tersebut sampai keluar menu Sembunyikan.

Menyembunyukan status update BBM

Konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin menyembunyikan status update teman kamu tersebut. Apakah mau semua umpan atau cuma umpan status saja.

cara sembunyikan status update di bbm

Beres, kini apapun yang teman kamu tulis di status update BBM-nya, tidak akan muncul di menu umpan/feed BBM kamu, sehingga kamu pun tidak akan kesal lagi dengan kata-kata yang bernada nyindir.

8 Responses to “Cara Menyembunyikan Status Update di BBM”
  1. Rovan Agustinus 14/02/2017
    • Siti Syarah 15/02/2017
  2. Ranny 21/03/2017
    • Siti Syarah 21/03/2017
  3. Ellen 10/11/2017
    • Siti Syarah 10/11/2017
  4. nisanita 26/11/2017
    • Siti Syarah 26/11/2017

Leave a Reply