Bagaimana Blokir Kontak BBM Teman

Apakah kamu kesal dengan kiriman BC dari teman di BBM? Udah disindir lewat DP BBM Keren ataupun pakai Status Update agar tidak BC yang engga penting, eh ternyata sang teman masih tetap aja mengirimkan broadcast BBM yang engga penting banget. Bagaimana sih cara memblokir BC BBM yang engga penting? Sayangnya untuk memblokir Broadcast BBM tidak ada cara lain yakni kamu harus memblokir kontak BBM yang sering mengirimkan BC tersebut alias kamu melakukan delete contact alias delcont.

Untuk memblokir teman di BBM caranya sangat mudah, pertama kamu masuk ke BBM kemudian cari kontak teman kamu yang akan diblokir, tekan beberapa saat sampai muncul pilihan untuk Hapus.

cara blokir kontak bbm android

Beri ceklis pada Blokir undangan selanjutnya agar teman tersebut tidak akan bisa lagi menambahkan kamu ke dalam kontak BBM nya.

cara memblokir kontak bbm teman

Setelah melakukan Blokir teman maka kini teman tersebut tidak akan lagi bisa mengirimkan BC yang tidak penting ke kamu, dan kamupun tidak akan lagi kesal dengan BC BBM yang tidak penting. Apabila kamu tidak ingin melakukan delete contact, tapi hanya ingin memblokir agar Status Update BBM teman kamu tersebut tidak muncul di Umpan/Recent Update (RU) BBM kamu, ada cara lain melakukannya tanpa harus melakukan delcont, kamu bisa Sembunyikan Status Update BBM teman kamu agar kamu tidak membaca statusnya yang bernada nyindir ke kamu.

Leave a Reply