Cara Logout Whatsapp iPhone

Tak bisa dipungkiri, komunikasi lewat WhatsApp memang lebih praktis dan nyaman dibandingkan dengan SMS ataupun aplikasi serupa seperti BBM atau Messenger. Selain langsung terintegrasi dengan nomor handphone kita, WhatsApp juga memiliki berbagai macam fitur yang bisa membuat komunikasi lebih mudah dan cepat, mulai dari pesan teks biasa, voice note sampai fitur WhatsApp Call dimana kita bisa berkomunikasi secara lisan tanpa harus menggunakan pulsa, cukup terkoneksi ke internet baik lewat Wifi atau Internet Seluler.

Saat kita masuk atau login ke WhatsApp di iPhone menggunakan nomor handphone yang aktif, maka secara otomatis nomor tersebut akan terintegrasi ke akun WhatsApp tersebut, dan setiap orang yang tahu nomor handphone tersebut akan bisa mengirim berbagai macam pesan ke WA tersebut. Komunikasi lewat WhatsAPp cukup mudah tanpa harus ada proses tambahkan sebagai teman terlebih dahulu.

Keunggulan WhatsApp lainnya adalah kita bisa dengan mudah mengirimkan pesan di WhatsApp lewat PC atau komputer dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Web. Fitur ini tentu saja sangat berguna sekali terutama bagi mereka yang setiap saat selalu bekerja di depan layar komputer, dimana bisa tetap berkomunikasi lewat WhatsApp langsung dari komputer.

Namun setelah sekian lama kamu menggunakan WhatsApp di iPhone, ada kemungkinan ingin keluar atau logout WhatsApp di iPhone agar kamu tidak terganggu dengan berbagai macam pesan yang masuk ke WhatsApp tersebut. Pertanyaan singkatnya adalah bagaimana cara keluar atau logout WhatsApp di iPhone tersebut?

Seperti kita ketahui baik di versi Android ataupun iOS dalam hal ini iPhone, di WhatsApp tidak ada opsi atau pilihan untuk melakukan proses Logout. Jadi, untuk kamu yang ingin melakukan Logout WhatsApp di iPhone, tidak ada cara lain selain harus langsung delete atau uninstall aplikasi WA tersebut. Bila kamu tidak mengetahui cara hapus aplikasi di iPhone, jangan khawatir kamu bisa dengan mudah melakukan lewat menu Pengaturan – Umum – Penyimpanan iPhone lalu cari aplikasi WhatsApp selanjutnya lakukan proses Hapus App seperti pada gambar di bawah ini.

cara logout whatsapp di iPhone

Ingin lebih cepat menghapus aplikasi di iPhone? Tekan terus pada ikon aplikasi WhatsApp di layar utama (home), saat muncul tanda cakra (X), lalu tap pada tanda tersebut untuk proses hapus aplikasi iPhone.

cara keluar dari whatsapp di iphone

Pertanyaan sekarang, bagaimana bila ada orang lain yang kirim pesan ke akun WhatsApp yang telah kita uninstall tersebut? Jangan khawatir status pesannya adalah terkirim atau ceklis satu, sehingga mereka akan mengetahui bahwa pesan baru terkirim belum diterima oleh WhatsApp milik kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest