Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Cara Mengatasi Sayangnya Line Telah Berhenti

Sang pacar mengirimkan sticker lucu dan keren via Line di Android, saking senangnya kamu buru-buru membuka Line untuk melihatnya, namun apa daya pas kamu membuka Line malah yang muncul error  Sayangnya Line Telah Berhenti alhasil kamu pun tidak membuka Line karena terus menerus kembali ke menu awal. Apa sih penyebab Line di Android error dan bagaimana solusi mengatasi unfortunately line has stopped.

Masalah Line di Android bisa disebabkan karena adanya data yang error, sehingga akhirnya Line tidak dibuka sama sekali dan bahkan hanya muncul keterangan error sayangnya Line telah berhenti, untuk mengatasi masalah seperti ini kamu bisa coba beberapa langkah di bawah ini.

Solusi pertama adalah update Line ke versi terbaru. Yups, Line error Sayangnya Line Telah Berhenti bisa disebabkan karena kamu masih menggunakan Line versi lama, jadi solusi termudahnya adalah lakukan update Line via Google PlayStore. Dengan menggunakan Line versi terbaru maka kamu bisa mendapatkan Line dengan fitur dan menu terbaru juga kinerja yang stabil.

Kedua, cara mengatasi unfortunately line has stopped adalah dengan menghapus seluruh data yang ada di Line. Namun sebelum melakukan langkah ini sebaiknya kamu Backup Kontak Line di Android terlebih dahulu, sehingga nantinya kamu tidak akan kehilangan teman atau kontak di Line. Selanjutnya masuk ke menu Pengaturan – Aplikasi lalu cari Line, pada detail aplikasi pilih Hapus Data.

solusi mengatasi sayangnya line telah berhenti

Dengan melakukan Hapus Data seperti diatas, maka seluruh data Line di Android kamu akan terhapus, namun jangan khawatir apabila kamu telah melakukan backup terlebih dahulu, maka kontak, sticker sampai tema Line akan tetap aman tersimpan di akun Line milik kamu.

11 comments

    1. @Siska :: Setelah melakukan hapus data Line, sis bisa coba untuk masuk atau sign in kembali ke Line menggunakan akun yang sama.

  1. Saya pakai tema gratis gitu melalui aplikasi theme changer, sering banget tema gratisan yg sedang dipake itu terhenti jadi balik ke tema line dasar. Itu gimana ya ngatasinnya supaya ga balik lagi ke tema dasar? Hp saya asus zenfone 2. Makasih 🙂

    1. @Kirana :: Tema dari pihak ketiga yang bukan resmi dari Line sangat tidak dianjurkan, sebaiknya selalu gunakan tema asli dari Line store.

    1. @Devi :: Daftar email dan kata sandi sis di Line, sehingga nantinya otomatis seluruh data Line mulai dari kontak dan sticker akan tersimpan ke akun tersebut.

  2. Gmana caranya masuk ke linenya, padahal saya udh update line baru tapi ttp aja ada tulisan buat keluar gitu kak?

    1. @Dinaaryani :: sis bisa masuk ke Line menggunakan email dan kata sandi yang terdaftar di Line juga pastikan nomor handphonenya masih aktif karena nantinya akan ada konfirmasi sms ke nomor hp tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.