Cara Mengisi Saldo Play Store

Salah satu keuntungan memiliki saldo di Playstore adalah akan mempermudah kamu untuk membeli aplikasi atau game di Google Play Store ataupun membeli gems, diamond dan juga berbagai macam item lainnya di sebuah game. Saldo Play Store tak jauh berbeda dengan pulsa seluler yang kita miliki, kita bisa menggunakannya kapan saja tanpa dibatasi waktu selain itu sisa saldo Play Store pun bisa digunakan kembali selama masih mencukupi. Tak hanya itu, saldo pun bisa ditambah atau di akumulasi sesuai keinginan.

Sebagai contoh apabila saat ini kamu memiliki sisa saldo Playstore sebesar 10 ribu rupiah, maka nantinya bisa ditambah dengan cara mengisi yang 50 ribu sehingga saldo akhir menjadi 60 ribu. Jadi, cara kerja saldo Play Store sama persis dengan pulsa seluler kamu, tapi kelebihannya tidak akan masa aktif alias berlaku selama belum digunakan.

Bila sebelumnya kamu sudah mengetahui cara membeli sticker BBM dengan pulsa, maka kini kamu memiliki pilihan lain sebagai alat pembayaran yakni dengan memakai voucher Google Play Store yang bisa dibeli dari Indomaret. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui bagaimana cara menambah saldo play store, berikut ini langkah mudah isi saldo Playstore lewat Indomaret.

Pertama silahkan beli terlebih dahulu Voucher Google Play dari Indomaret dengan nominal terkecil sebesar 50 ribu disamping pilihan lain seperti 150 sampai 500 ribu. Kamu bisa membeli voucher Play Store ini sesuai dengan kebutuhan, apabila ingin membeli berbagai macam aplikasi, game, buku, gems ataupun sticker di BBM dan Line tak ada salahnya membeli dengan nominal yang lebih besar.

cara mendapatkan saldo di play store

Setelah berhasil membeli voucher Google Play dari Indomaret kamu akan mendapatkan kode Voucher Play Store seperti pada gambar diatas. Cara isi saldo play store mudah saja yaitu masuk ke menu Tukarkan disini kamu bisa langsung memasukan kode voucher yang sudah dibeli tadi, pastikan mengisinya dengan benar dan tepat.

cara menambah saldo play store

Apabila kode voucher Google Play yang dimasukan benar atau sesuai akan muncul perintah untuk konfirmasi bahwa kamu benar-benar ingin mengisi saldo Playstore di akun kamu.

cara membeli saldo play store

Saldo Playstore akan otomatis ditambahkan sesuai dengan nominal yang kamu beli tadi. Selanjutnya kamu bisa menggunakan saldo tersebut untuk melakukan pembelian di Google Playstore baik itu aplikasi, game dan bahkan in App Purchase dalam sebuah game semisal sticker, gems dan diamond. Untuk cek sisa saldo Play store yang masih bisa digunakan, masuk ke menu Akun di Google Playstore kemudian sentuh pada Metode Pembayaran. Dibagian paling atas kamu bisa mengetahui sisa saldo play store yang dapat digunakan untuk dipakai sebagai pembayaran

cara cek sisa saldo play store

Bagaimana cukup mudah bukan mendapatkan saldo di Play Store? Dengan semakin banyak alternatif pilihan pembayaran di Playstore akan membuat kamu semakin nyaman dan mudah dalam mempergunakan berbagai layanan dari Google Play.

Leave a Reply