Cara Buat BBID Baru di Android

Apakah kamu terlalu bosan dengan BBM yang sekarang karena terlalu banyak kontak BBM yang tidak dikenal, juga karena ada sang mantan yang selalu kepo tentang kamu? Mau mendelete dia dari kontak BBM, takut engga enak dan tentunya bisa menimbulkan masalah baru. Apabila kamu sudah jenuh dengan BBM yang sekarang dan ingin berganti BBM dengan PIN baru, kontak baru pokoknya segala baru caranya cukup mudah yaitu dengan membuat BBID Baru di Android? Bagaimana caranya?

Untuk buat BBID yang baru di Android bisa dilakukan tanpa harus install ulang BBM, yang diperlukan adalah kamu harus Logout atau sign out yang sekarang. Kamu bisa simak Cara Keluar dari BBM Android agar bisa logout atau kamu bisa masuk ke menu Setelan (Pengaturan) – Aplikasi lalu pilih aplikasi BBM dan lakukan Hapus Data untuk keluar dari BBM.

cara buat bbid baru di android

Setelah keluar dari BBM, kini saatnya kamu membuat BB ID Baru di Android. Jalankan BBM, karena sebelumnya kita sudah keluar dari BBM, maka ketika menjalankan BBM kembali akan masuk ke menu Registrasi atau Daftar BBID Baru. Masukan data yang diminta, mulai dari Nama, Alamat Email dan Kata Sandi. Lalu sentuh Buat Akun. Pastikan kamu menggunakan email asli bukan email asal-asalan.

cara membuat bbid baru android

Pilih Tidak Sekarang dan Lompati atau Oke jika kamu ingin BBM secara otomatis mencari kontak yang sudah memiliki BBM di phonebook kamu. Tunggu beberapa saat, sampai muncul Personalisasikan Profil Anda yang menandakan bahwa BBID berhasil di buat, kamu bisa langsung mengganti foto profil di BBM yang baru dengan memilih tambah dari galeri atau langsung memotret pakai kamera Android kamu. Selamat kamu juga telah memiliki PIN baru.

cara bikin bbid baru android

Dengan membuat BBID Baru di Android, maka kontak BBM kamu akan kosong alias tidak ada, kamu harus mengundang kembali teman-teman agar bisa mengobrol bersama mereka lagi. Sebagai catatan Daftar BBID Baru ini pastikan kamu menggunakan email asli bukan asal-asalan. Kenapa harus menggunakan email asli? Gunanya apabila suatu saat kamu lupa password BBID bisa dengan mudah melakukan reset kata sandi BBID di Android. Silahkan cek email kamu, kemudian lakukan konfirmasi akun BBID.

cara bikin bbid baru di android

Setelah BBID baru kamu terkonfirmasi, maka kamu kini memiliki akun BBM dengan fitur penuh, tidak perlu khawatir lagi apabila kamu lupa password BBM, karena kamu bisa dengan mudah melakukan reset ulang akun BBM.

Leave a Reply