Cara Screenshot Samsung Galaxy V dan Asus Zenfone 4

Pernah kamu ketika sedang asik chatting sama teman atau pacar, tiba-tiba ada chattingan yang lucu atau romantis dan kamu ingin menyimpan obrolan tersebut dalam sebuah gambar/foto? Screenshot merupakan salah satu cara untuk menyimpan atau mengabadikan apa yang ada di layar ponsel kita, sehingga nantinya kita bisa melihat kembali tampilan di layar tersebut di lain waktu ataupun kita jadikan DP BBM sehingga setiap orang bisa melihat dan membacanya.

Bila kamu baru membeli sebuah ponsel Android, semisal Zenfone 4 mungkin bertanya-tanya bagaimana sih Cara Screenshot Asus Zenfone 4 itu? Apakah harus pakai aplikasi? Atau Androidnya harus di root dulu? Jangan khawatir, seiring dengan semakin banyaknya pengguna Android, maka kini mengambil screenshot android tidak membutuhkan sebuah aplikasi atau keharusan melakukan root Android, karena secara default Android kini telah dilengkapi cara mengambil screenshot dengan mudah dan cepat.

Cara Screenshot di Asus Zenfone 4 sangat mudah sekali yaitu kamu cukup tombol tekan secara bersamaan Tombol Power dan Tombol Volume Bawah. Ingat, tekannya harus secara bersamaan.

Cara Screenshot Asus Zenfone 4

Lalu, bagaimana cara Screenshot Samsung Galaxy V? Nah, untuk mengambil screenshot  di Samsung Galaxy V Dual SIM G313, caranya juga cukup mudah yaitu kamu tinggal tekan Tombol Home dan Tombol Power secara bersamaan.

Cara Screenshot Samsung Galaxy V

Bagaimana Cara Screenshot di Android Lollipop lainnya seperti di Nexian Journey One, Mito Impact ataupun Evercoss One X? Nah, untuk mengambil screenshot di Android Lollipop terbaru, caranya sangat mudah yaitu cukup tekan Tombol Power dan Tombol Volume Atas.

Leave a Reply