Cara Update Aplikasi iPhone Dengan Apple Id Baru

Apakah kamu pernah bertanya bagaimana sih cara update aplikasi iPhone dengan id berbeda? Ceritanya kamu lupa dengan Apple id lama dan kini sudah membuat akun Apple yang baru, masalah datanga ketika kamu ingin melakukan update aplikasi dan game iPhone di App Store, bisakah kita update aplikasi iPhone menggunakan Apple id baru? Jawabannya tentu saja kamu tidak akan bisa melakukan update aplikasi iPhone menggunakan Apple id yang berbeda. Saat melakukan update aplikasi kamu harus memakai Apple id yang dulu dipakai saat mengunduh aplikasi tersebut.

Apabila kamu tetap ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka tidak ada jalan lain selain terlebih dahulu kamu harus uninstall atau hapus aplikasi iPhone tersebut. Setelah aplikasi tersebut terhapus, kamu kemudian bisa download ulang aplikasinya dari App Store dengan memakai Apple ID baru.

Pertama, kamu harus keluar atau logout dari Apple id lama di iPhone, setelah berhasil logout selanjutnya kamu masuk atau sign in terlebih dahulu menggunakan akun Apple yang baru.

update aplikasi iphone pakai id berbeda

Setelah berhasil mengganti Apple ID di App Store kini kamu bisa menghapus terlebih dahulu aplikasi yang akan di update tersebut. Apabila aplikasinya sudah berhasil di hapus, kemudian kamu install ulang aplikasinya memakai Apple id baru dari App Store.

Leave a Reply