Fungsi Paket Booster Tri

Khusus untuk pengguna kartu dari operator Tri, apakah kamu pernah menerima sms dari 234 yang berisi pemberitahuan bahwa sebentar lagi kualitas dari akses nelp dan video call dari aplikasi seperti WA, WeChat dan BBM akan disesuaikan. SMS tersebut biasanya diterima setelah kamu melakukan komunikasi entah itu voice atau video call menggunakan aplikasi seperti WhatsApp atau BBM. Setelah itu kamu akan diminta untuk mengaktifkan paket Booster Tri.

apa fungsi paket booster tri

Paket Booster Tri adalah sebuah paket untuk mengembalikan kecepatan internet agar kembali normal dengan memotong kuota yang kamu miliki. Biasanya himbauan untuk menggunakan paket booster diterima oleh mereka yang menggunakan kuota internet tri gratis seperti paket AON bulanan.

Fungsi Paket Booster Tri

Salah satu fungsi terpenting adalah untuk mengembalikan kecepatan akses internet di hp Android menjadi normal kembali tanpa lambat. Nantinya koneksi internet akan langsung menggunakan dan memotong sisa kuota yang kamu miliki, tidak lagi menggunakan kuota gratis.

Cara Mengaktifkan Booster di Tri

Untuk menggunakan paket booster di Tri kamu bisa melakukan aktivitas baik via menu USSD *123# ataupun menggunakan sms ke 234 dengan ketik: REG BOOSTER. Jangan khawatir paket booster ini tidak akan memotong pulsa utama yang ada di kartu tri kamu, namun nantinya koneksi internet di kartu tri kamu akan langsung memotong kuota utama.

Jadi apabila kamu merasa koneksi internet Tri kamu lambat, sebaiknya cek dulu apakah kamu menggunakan koneksi gratis AON. Apabila iya, maka sebaiknya aktifkan paket booster di Tri kamu akan koneksi internet kembali normal meski dengan resiko koneksi internet akan memotong sisa kuota utama kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest