Jenis Android Yang Bagus dan Terbaik

Saat akan membeli sebuah handphone Android selain spesifikasi yang mesti diperhatikan juga kamu harus melihat fitur dari hp Android tersebut agar nantinya kamu bisa mendapatkan kinerja yang maksimal sesuai dengan kebutuhan kamu sehari-hari. Nah, salah satu fitur yang harus jadi perhatian adalah OS atau sistem operasi Android yang dipakai di hp tersebut, pastikan kamu memilih handphone dengan sistem Android paling baru.

Kenapa harus memilih hp Android dengan OS terbaru? Salah satu alasannya adalah dengan OS Android terbaru kamu bisa mendapatkan berbagai fitur, kinerja yang lebih baik dan cepat, juga dengan OS Android terbaru kamu bisa mendapatkan keamanan yang lebih baik dibandingkan Android versi lama. Dari sisi tampilanpun Android terbaru sudah mengikuti trend terkini sehingga akan membuat kamu lebih keren dan uptodate.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini banyak sekali jenis-jenis Android yang sudah beredar di pasaran. Mulai dari Android Alpha yang merupakan Android yang pertama kali diperkenalkan oleh Google pada tahun 2007, setelah itu muncul Android Beta pada 5 November 2007. Berturut-turut kemudian hadir Android 1.5 Cupcake, Android 1.6 Donut, Android 2.0 Eclair, Android 2.1 Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich (ICS), Jelly Bean (JB), Android 4.4 Kitkat, Android versi 5 Lollipop dan terakhir sampai awal tahun 2016 ini yaitu Android Marshmallow.

jenis android lollipop

Saat ini handphone yang banyak beredar di pasaran adalah dengan sistem operasi Kitkat, Lollipop dan baru sebagian yang sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow yang merupakan Android paling baru dari Google. Handphone Android One seperti Nexian Journey One, ataupun Infinix Hot 2 sudah merasakan OS Marshmallow.

Android Kitkat dan Lollipop merupakan OS yang paling banyak beredar sampai awal tahun 2016 ini, bila kamu penasaran bisa simak Beda Lollipop dan Kitkat agar kamu lebih memahami tentang kedua sistem operasi, sehingga nantinya kamu bisa menentukan hp Android sesuai dengan keinginan kamu.

jenis android marshmallow

Lalu apa jenis Android terbaik saat ini yang harus kita pilih saat membeli sebuah Handphone Android? Tentu saja, ketika akan membeli sebuah hp Android, kamu harus memilih jenis Android terbaru yaitu Marshmallow. Dengan memilih hp dengan OS Marshmallow diharapkan bisa mendapatkan kinerja yang cepat, lebih baik dan stabil, dan tentu saja lebih uptodate. Kamu bisa lihat Kelebihan Android Marshmallow terbaru, agar bisa mendapatkan gambaran lebih jelas tentang OS terbaru ini.

kelebihan android marshmallow

Bagaimana bila kamu tidak bisa mendapatkan hp Android dengan sistem operasi Marshmallow terbaru? Kamu bisa  menjatuhkan pilihan kepada Android 5.0 Lollipop yang kinerjanya tidak jauh berbeda dengan Marshmallow. So, saat akan membeli sebuah hp Android pastikan kamu memilih jenis Android terbaru agar bisa mendapatkab kinerja terbaik.

One Response to “Jenis Android Yang Bagus dan Terbaik”
  1. Suci 13/09/2016

Leave a Reply