Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Ganti Nama Wifi iPhone

Berbagi koneksi internet dari iPhone ke gadget lain semisal Android ataupun Macbook dan Laptop bisa dilakukan dengan mudah, cepat dan tentunya praktis karena kamu bisa terkoneksi ke internet kapanpun juga di gadget lain tanpa harus susah mencari hotspot wifi. Selain itu, kamu bisa menghemat pengeluaran karena cukup berlangganan kuota internet di iPhone saja tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk koneksi internet di gadget lainnya.

Apabila kamu masih kesulitan untuk berbagi koneksi internet dari iPhone ke handphone atau laptop bisa simak cara aktifkan hotspot iPhone sehingga nantinya kamu bisa dengan mudah berbagi koneksi data dari iPhone. Nah, seperti kita ketahui bahwa setiap personal atau hotspot Wifi selalu memiliki sebuah nama yang akan memudahkan kita untuk terkoneksi ke Hotspot tersebut.

Memakai nama Wifi yang unik di iPhone tentunya akan membuat kamu lebih mudah mengenali nama hotspot iPhone selain itu juga nama hotspot iPhone juga bisa dijadikan sebagai ajang promosi gratis semisal mempromosikan twitter kamu agar memiliki banyak follower caranya tentunya memakai nama twitter kamu sebagai nama hotspot Wifi, sehingga nantinya setiap orang yang sedang mencari sinyal wifi akan menemukan nama twitter kamu, asik bukan?

Untuk mengganti nama wifi di iPhone caranya tidaklah sulit, karena seperti kita nama Hotspot Wifi akan sama dengan nama iPhone kamu. Cara mengubah nama wifi iphone pertama masuk ke menu Pengaturan – Umum – Mengenai.

mengubah nama wifi iPhone

Untuk mulai mengganti nama wifi iPhone kamu cukup rubah pada nama seperti pada gambar di bawah ini.

cara ganti nama wifi iPhone

Selesai, kini kamu coba aktifkan hotspot wifi iPhone, pasti deh namanya sudah berubah sesuai dengan nama pilihan kamu tadi.

5 comments

  1. admin mau tanya. kenapa ya pas upgade di ios 9 iphone 4s say,. tiba2 wifi grey out dan blutooth hilang? namun masih ada garansi servis selama 1 tahun. apakah nantinya akan dikenakan biaya untuk klaim hal tersebut. mhn pencerahanya

    1. @Irkhas :: Coba terlebih dahulu lakukan proses restore via iTunes, apakah bisa normal kembali atau tidak? apabila setelah di restore via iTunes masih tetap error, ada baiknya agan klaim garansinya.

  2. ia hal tersebut malah sya lakukan setelah di restore, dan hasilnya tetap, untuk klaim garansi apakah kesalahan upgrade seperti keluhan diatas tetap akan berlaku ya? dengar2 ganti modul wifi itu 1 jutaan, apakah benar? sedangkan alamat wifi sya disitu sudah hilang.

    1. @Irkhas :: kalau disebabkan karena dilakukan OTA Update lalu error, biasanya masih garansi yang terpenting iPhone agan belum pernah di Jailbreak atau dibongkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *