HP Full View Display Murah

Trend smartphone di tahun 2018 selain dual kamera yang sudah banyak beredar, hp full view display tampaknya akan semakin banyak dipilih terutama bagi mereka yang senang bermain game ataupun yang ingin leluasa menggunakan smartphone dengan layar besar. Kamu pasti sudah sangat mengenal ponsel dual kamera yang artinya dilengkapi dengan dua buah kamera belakang ataupun dua kamera di depan sehingga bisa menghasilkan foto yang lebih baik dan bagus.

Apa itu Layar Full View di Android?

Tak bisa dipungkiri di awal tahun 2018 ini banyak sekali muncul ponsel Android dengan spesifikasi layar full view? Dan tentu saja kamu pasti penasaran apa sebenarnya arti full view display di Android tersebut? Secara sederhana, layar full view bisa diartikan bahwa hp Android tersebut memiliki layar besar yang hampir memenuhi semua bagian dari hp tersebut, sehingga hanya menyisakan bazzel yang tipis dan kecil bagian di bagian atas, samping ataupun bawah.

Bila dulu, sebuah hp Android selalu dilengkapi dengan tombol back, home atau menu di bagian bawah, nah di hp full view display sudah tidak ada lagi tombol tersebut. Sebagai gantinya kamu bisa mendapatkan tombol menu atau home tersebut di layar secara virtual. Tentu saja, layar full view display ini akan sangat cocok bagi kamu yang sering bermain game atau nonton karena bisa merasakan tampilan penuh di layar hp. Rasio layar full view adalah 18 berbanding 9 itu artinya layarnya akan terlihat lebih panjang dibandingkan hp Android pada umumnya dengan rasio 16:9.

Asus Zenfone Max Pro (M1) ZB601KL

Smartphone Android terbaru yang hadir dengan layar full view dan memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau adalah Asus Zenfone Max Pro (M1). Ponsel terbaru dari Asus ini sudah dilengkapi layar 6-inci resolusi 1080 x 2160 pixels sehingga kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang jernih di layar yang cukup besar. Kelebihan Asus Zenfone Max Pro (M1) adalah sudah menggunakan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 yang kinerjanya hampir 1.5 kali lebih cepat dibandingkan Snapdragon 625 seperti yang banyak digunakan di ponsel dengan rentang harga yang sama.

hp layar full view murah terbaru

Untuk sistem operasi Asus Zenfone Max Pro (M1) menggunakan Android 8.1 Oreo, dapur pacu Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, plus pengolah grafis (GPU) Adreno 509, Dual Kamera belakang Dual: 13 MP (f/2.2) + 5 MP, kamera depan 8 MP (f/2.2). Untuk versi terendah yakni dengan RAM 3GB memori internal 32GB dibanderol dengan harga 2.3 jutaan, sedangkan versi tertinggi yakni RAM 6GB memori internal 64 harganya sekitar 3.3 juta.

Redmi Note 5

Saingan Asus Zenfone Max Pro yang tersedia dengan kisaran harga yang hampir sama adalah Redmi Note 5 yang juga sama-sama sudah mengusung full view display. Lebar layar sama persis yakni 6-inci, juga menggunakan Snapdragon 636. Redmi Note 5 juga sudah dilengkapi dual kamera 12MP dan 5MP, kamera depan 13MP yang lebih unggul dibanding Asus Zenfone Max Pro. Dengan uang 3jutaan kamu sudah bisa membawa pulang Redmi Note 5 ini.

hp full view display terbaru murah

Beberapa ponsel lainnya yang sudah dilengkapi dengan layar full view dan tersedia dengan harga yang terjangkau adalah Wiko View, Luna V Lite, LG A6 dan Oppo A83. Khusus untuk Oppo A83 memiliki keistimewaan tersendiri karena sudah disematkan teknologi face unlock seperti yang ada di iPhone X.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest