Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Inilah Keuntungan Beli Aplikasi Berbayar Android Pakai Pulsa

Di Google Playstore memang tersedia banyak sekali aplikasi dan game gratis yang bisa kita download dan install di Android kita. Namun, aplikasi dan game berbayar pun tak kalah banyak dan memiliki fitur yang lebih lengkap dan menarik dibandingkan versi gratisnya. Lalu apa keuntungan bila kita membeli aplikasi berbayar Android di Playstore?

Sebelum membahas tentang keuntungan membeli sebuah aplikasi berbayar, mungkin kamu bertanya bagaimana sih cara membeli aplikasi Android di playstore? Bukankah harus ada kartu kredit atau KK? Jangan khawatir karena kini kamu bisa membeli aplikasi Android pakai pulsa di playstore sehingga nantinya biaya pembelian aplikasi akan dipotong langsung dari sisa pulsa kamu.

keuntungan beli aplikasi pake pulsa telkomsel

Keuntungan atau kelebihan membeli aplikasi berbayar di playstore adalah kamu bisa mendapatkan aplikasi original yang dijamin keamanannya, dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bajakan yang kemungkinan besar telah disusupi dengan program jahat yang bisa membahayakan keamanan handphone Android kamu.

Membeli aplikasi dan game berbayar juga bisa membuat aplikasi kamu selalu uptodate alias setiap kali ada update terbaru untuk aplikasi tersebut, kamu bisa langsung mendownloadnya atau mengupdatenya di google Playstore.  Berbeda dengan menggunakan aplikasi bajakan, kamu tidak akan bisa mengupdate aplikasi tersebut di playstore, setiap kali ada update terbaru, kamu harus hapus dulu aplikasi lama, lalu install update terbaru, ribet bukan?

Keuntungan selanjutnya membeli aplikasi berbayar pakai pulsa adalah kamu tidak perlu repot-repot harus mempunyai kartu kredit, cukup isi pulsa yang banyak maka kamu sudah siap membeli berbagai aplikasi dan game berbayar di playstore. Jangan khawatir setiap kali kamu membeli sebuah aplikasi akan ada SMS konfirmasi tentang pembelian yang kamu lakukan, sehingga kamu bisa dengan mudah mengontrol sisa pulsa kamu.

keuntungan beli aplikasi android potong pulsa

Sekali kamu membeli sebuah aplikasi di playstore, maka kamu telah memiliki hak atas aplikasi tersebut untuk seumur hidup alias meski gonta ganti handphone Android, kamu masih bisa download aplikasi tersebut tanpa harus membeli lagi yang terpenting kamu menggunakan akun google playstore yang sama. Karena itulah kamu harus membuat akun playstore dengan data diri yang benar jangan asal-asalan agar bisa digunakan selama kamu menggunakan Android.

Manfaat terpenting dari membeli aplikasi berbayar adalah kamu telah membantu pengembang atau developer aplikasi tersebut untuk mengembangkan aplikasinya dengan lebih baik dan lebih banyak fitur lagi. So, mulai dari sekarang yuuk kita bangga membeli aplikasi berbayar Android di Google Play Store.

11 comments

    1. @Nabila :: Kalau beli aplikasi dari Playstore tentu saja cukup sekali, selamanya jadi milik sis, yang terpenting tetap menggunakan akun yang sama.

    1. @Ilham :: Engga, bisa kok pakai operator lain semisal Indosat Ooredoo ataupun XL/Axis

  1. Sangat membantu, dikira kalo ganti hape harus bayar lagi misalnya pake akun yg sama……

    1. @David :: Selama agan masih menggunakan akun Google yang sama, maka tidak harus membeli lagi nantinya cukup unduh ulang aja dari Google Playstore.

  2. Kalau ada pembaharuan pada aplikasi yang sudah kita beli di PlayStore, apakah kita harus bayar lagi (dengan potong pulsa) seperti pada saat kita beli pertama kalinya???

    1. @Lucky :: Tidak perlu beli lagi, setelah satu kali melakukan pembelian agar bisa terus menerima update terbaru dari aplikasi yang sudah dibeli tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.