Cara Update Game dan Aplikasi Android di Google Play Store

Asiik nih ada update terbaru game dan aplikasi Android, harus cepat-cepat di perbaharui deh biar bisa menikmati fitur terbaru di aplikasi tersebut. Bila kamu pengguna Android, mengupdate aplikasi atau game secara rutin memang harus dilakukan agar kamu bisa menikmati berbagai fitur baru ataupun demi keamanan dan kestabilan ketika kamu menggunakan game atau aplikasi Android tersebut. Ada dua macam cara update aplikasi Android yakni kamu bisa melakukan update otomatis aplikasi Android atau update manual game dan aplikasi Android

Bagi kamu ingin memperbaharui atau update Google Play Games caranya cukup mudah yaitu tinggal masuk ke playstore, lalu pilih Aplikasi Saya – Terpasang, sentuh pada Google Play Games selanjutnya pilih update atau Perbarui.

update google play games

Lalu bagaimana cara update aplikasi dan game Android lewat Google Playstore? Untuk mengupdate aplikasi Android sangatlah mudah, pertama kamu tinggal masuk ke Playstore terlebih dahulu lalu pilih Aplikasi Saya, pada menu aplikasi terpasang kamu bisa menemukan pembaruan aplikasi dan game yang tersedia saat ini. Bagaimana jika kamu tidak bisa masuk ke Playstore? Kamu bisa simak solusi playstore error tidak bisa dibuka, agar nantinya kamu bisa langsung update aplikasi via Google Playstore.

cara update aplikasi Android

Kemudian pilih aplikasi yang akan kamu update misalkan kita akan memperbaharui game Clash of Viking, sentuh pada menu Perbarui, bila ada konfirmasi pilih Terima.

Cara update game android

Apabila game tersebut berukuran besar lebih dari 50MB maka akan ada pemberitahuan aplikasi kamu ingin download update game/ aplikasi tersebut via Wifi atau jaringan seluler. Hilangkan tanda ceklis pada Download Menggunakan Wifi saja bila kamu ingin download aplikasi tersebut via koneksi selular (HSDPA/3G), selanjutnya tunggu sampai proses update selesai.

cara memperbaharui aplikasi Android

Selesai, kini kamu telah berhasil update aplikasi dan game Android lewat Playstore dengan mudah dan cepat. Bila kamu mengalami error seperti Google Play Error 492, solusinya sangat mudah kamu bisa lihat macam-macam kode error playstore yang akan membantu mengalami masalah yang sedang kamu hadapi tersebut.

5 Responses to “Cara Update Game dan Aplikasi Android di Google Play Store”
  1. koffi anan 17/10/2015
  2. Ahmad salim 21/09/2016
    • Siti Syarah 21/09/2016
  3. ilhamgania 13/12/2016
    • Siti Syarah 13/12/2016

Leave a Reply