Memunculkan Kembali Icon BBM di Status Bar Android

Terbiasa melihat icon BBM di status bar, tiba-tiba pas kamu membuka hp Android tidak lagi muncul icon terhubung BBM, padahal kamu selalu menggunakan ikon BBM tersebut untuk mengakses atau membuka BBM dengan cepat dan mudah tanpa harus masuk ke menu Android terlebih dahulu. Bagaimana sih cara menampilkan kembali icon BBM yang hilang di notifikasi bar?

icon bbm hilang di Android

Icon BBM hilang di status bar Android disebabkan karena kamu telah menonaktifkan Icon BBM. Nah, untuk mengaktifkan kembali icon BBM di status bar caranya tidak lah terlalu sulit, pertama kamu masuk ke BBM lalu akses menu Setelan dan beri ceklis pada Icon BBM terhubung seperti di bawah ini.

menampilkan notifikasi bbm yang hilang android

Dengan cara seperti diatas, maka kini icon terhubung BBM akan kembali muncul di status bar hp Android kamu. Lalu bagaimana cara menampilkan kembali notifikasi BBM yang hilang alias tidak ada di Android? Apabila kamu mengalami masalah yakni setiap ada chat atau pesan BBM yang masuk tidak ada notifikasi di Android, solusinya cukup mudah yakni masuk ke pengaturan Aplikasi pilih BBM kemudian beri ceklis pada Tampilkan Pemberitahuan BBM.

notifikasi bbm hilang android

Kini kamu bisa dengan mudah melihat berbagai notifikasi atau pemberitahuan BBM yang muncul di hp Android kamu, sehingga tidak akan terlewatkan lagi bila ada pesan BBM yang masuk.

4 Responses to “Memunculkan Kembali Icon BBM di Status Bar Android”
  1. qorib 07/05/2017
  2. Dirman 13/06/2017
  3. Deni 03/11/2017
    • Siti Syarah 03/11/2017

Leave a Reply