Tips Cara Hapus Lagu di iPhone 6 Plus

Memiliki banyak koleksi lagu di iPhone 6 Plus memang sangat menyenangkan, saat sedang santai kita bisa dengerin lagu kesukaan di iPhone. Namun bagaimana bila kita sudah bosan dengan sebuah lagu dan tidak ingin mendengarkan lagi lagu tersebut karena lagunya mengingat kepada seorang mantan yang tidak layak untuk diingat hehehe.

Apabila kamu ingin hapus lagu di iPhone caranya sangat mudah sekali, tanpa bantuan iTunes dan laptop pun kamu bisa menghapus koleksi lagu, berikut adalah tips menghapus lagu di iPhone tanpa iTunes.

Masuk ke menu musik di iPhone lalu cari lagu yang ingin kamu hapus, setelah itu Slide (Geser) dari kanan ke kiri atau sebaliknya pada lagu yang akan kamu hapus. Misalkan kita akan hapus lagu Beautiful, maka tinggal slide (geser) dari kanan ke kiri pada judul tersebut.

menghapus lagu di iphone

Sehingga nantinya akan muncul tombol Hapus (Delete), silahkan sentuh tombol hapus tersebut untuk menghapus lagu dari iPhone kamu.

hapus lagu di iphone

Selesai, kini lagu yang tidak kamu inginkan telah berhasil di hapus dari iPhone kamu.

delete lagu di iphone 6

Cukup mudah kan? Setelah menghapus lagu yang tidak diinginkan, selanjutnya kamu bisa copy lagu dari laptop ke iPhone agar koleksi lagu baru kamu bertambah di iPhone.

Leave a Reply