Apakah App Store Bisa Beli Pake Pulsa

Aplikasi versi iOS tak bisa dipungkiri memiliki kinerja dan bahkan fitur serta menu yang lebih baik, stabil dan lengkap dibandingkan versi Android. Sehingga jangan heran bila kemudian banyak orang yang tertarik menggunakan iPhone meskipun harganya selangit.

Akan tetapi pengguna Android juga pantas berbangga hati karena berbagai kemudahan yang ditawarkan di Android yang di iPhone justru tidak ada sama sekali. Satu contoh nyata, di Android kamu bisa dengan mudah top up, isi saldo GPay, atau membeli aplikasi dan game dengan pilihan metode pembayaran yang beragam, tidak hanya menggunakan kartu kredit saja.

Di Android kamu bisa beli aplikasi pakai Voucher Google Play yang banyak dijual di Indomaret atau Alfamart, bisa pakai uang digital seperti GoPay dan bahkan menggunakan metode pembayaran pake pulsa. Nah, opsi terakhir yakni pembayaran menggunakan pulsa, yang sudah lama ditunggu dan dinanti oleh para pengguna iOS.

Sebenarnya apakah App Store bisa beli pake pulsa atau tidak? Jawabannya tentu saja sangat jelas sekali yakni tidak bisa. Saat ini metode pembayaran yang digunakan di App Store iPhone adalah kartu kredit, voucher iTunes dan satu lagi khusus untuk pengguna iPhone di Indonesia kamu bisa pakai metode pembayaran dengan uang digital Dana.

Menyusul GoPay yang sudah lama bisa dipakai sebagai salah satu metode pembayaran di Google Play Store, pesaingnya yaitu Dana kini sudah bisa juga dipakai sebagai alat pembayaran di App Store khusus pengguna iOS di iPhone dan iDevice lainnya dari Apple.

Untuk kamu yang penasaran bisa langsung Setting Dana di App Store, tenang saja langkahnya cukup mudah kok yang paling penting pastikan kamu sudah memiliki akun Dana terlebih dahulu. Nantinya setelah berhasil menambahkan Dana di App Store kamu bisa langsung mencoba untuk membayar transaksi di App Store.

beli app store pake dana

Dengan adanya metode pembayaran selain Kartu Kredit dan Voucher iTunes di App Store diharapkan transaksi pengguna iOS di tanah air bisa meningkat. Untuk kamu selalu kesulitan saat akan membeli sebuah aplikasi di App Store, tentu saja dengan adanya metode pembayaran pake Dana akan membuat kamu lebih mudah bertransaksi.

Leave a Reply