Setting Pembayaran App Store dengan Dana di iPhone

Sebuah kabar gembira bagi kamu pengguna iPhone karena kini App Store sudah mendukung pembayaran dengan menggunakan layanan uang digital Dana.

Tidak punya kartu kredit atau voucher iTunes tapi ingin membeli sebuah aplikasi maupun game di App Store, atau mungkin kamu ingin berlangganan Apple Music, Spotify, Top Up game. Kini dengan adanya metode pembayaran dengan Dana, semua itu bisa dilakukan dengan mudah.

Langkah pertama tentu saja kamu wajib punya akun dana berikut aplikasinya di iPhone. Silahkan masukan kode iQksuD khusus bagi kamu yang akan daftar untuk membuat akun baru Dana.

Kini, saatnya setting pembayaran di App Store pakai Dana. Pertama masuk ke menu Pengaturan di paling atas tap pada ID Apple, iCloud, iTunes dan App Store lalu pilih Pembayaran dan Pengiriman.

pembayaran app store di iPhone dengan dana

Tambahkan metode pembayaran adalah langkah berikutnya yang harus pilih, kemudian tentu saja kamu bisa memilih metode pembayaran dengan memakai akun Dana disamping kartu kredit.

cara pembayaran di app store dengan dana

Untuk proses konfirmasi kamu akan diarahkan ke aplikasi Dana. Disini kamu wajib mengizinkan App Store untuk mengakses beberapa data di akun Dana tersebut mulai dari ID sampai Saldo yang tersedia di Dana. Lakukan konfirmasi dan pastikan akun Dana kamu sudah tercantum sebagai salah satu metode pembayaran di App Store.

tutorial menambahkan akun dana di app store lengkap dengan gambar

Selesai, cukup mudah bukan? Kamu sudah berhasil menambahkan metode pembayaran dengan Dana di App Store untuk melakukan pembayaran.

Setelah GoPay yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran di Google Play Store, kini Dana yang bisa dipakai App Store tentu saja memberikan keuntungan bagi pengguna Android dan iOS di Indonesia.

Leave a Reply