BBM di Android Setting Up Terus

Asiik, akhinya bisa juga menggunakan Android baru dengan RAM 2GB dan kameranya 13 Megapixel sehingga sangat cocok untuk dipakai buat selfie dan groufie bareng teman-teman. Tapi, pas mau memindahkan kontak BBM tiba-tiba muncul error BBM di Android setting up terus padahal sudah sign menggunakan email dan password yang benar. Ditunggu hampir 10 menit, masih belum selesai juga setting up bbm, sampai 30 menit tetap tidak bisa masuk BBM, alhasil jadi bete deh karena tidak bisa chatting dan pamer handphone baru ke teman-teman.

BBM di Android setting up terus

Masalah error BBM di Android Setting Up Terus bisa disebabkan karena koneksi internet di Android kamu tidak normal, lemot ataupun tidak ada koneksi internet sama sekali. So, solusi pertama pastikan settingan internet di Android kamu lancar. Pastikan kamu menggunakan APN yang sesuai dengan operator yang kamu pakai, bila pakai Telkomsel pastikan APN-nya “internet” atau “telkomsel” bila pakai kartu Tri pastikan APN yang dipakai “3data” selengkapnya bisa simak Setting APN di Android Lollipop bila kamu menggunakan operator lain.

BBM Android error terus

Solusi kedua, gunakan koneksi Wifi terlebih dahulu. Bila ternyata koneksi internet dari operator yang kamu sedang error atau lemot, sebaiknya gunakan terlebih koneksi Wifi agar proses Setting BBM bisa berjalan dengan normal sampai kamu bisa masuk ke BBM.

Tidak Bisa Masuk BBM Android

Kedua solusi diatas, bisa mengatasi masalah BBM error BBM di Android Setting Up Terus, jadi bila kamu mengalami masalah seperti ini, silahkan coba kedua langkah diatas, agar kamu bisa BBM-an kembali bersama teman-teman.

Leave a Reply