Bisakah Mengganti Android Menjadi iOS

Baru saja menggunakan iPhone 6S milik teman selama beberapa menit, kamu sudah sangat tertarik dengan tampilan iOS di iPhone dan bahkan merasa nyaman dengan berbagai kemudahan mengakses berbagai menu dan aplikasi di iPhone, selain itu kinerjanya yang stabil dan nyaris tanpa lag juga membuat kamu semakin penasaran dan akhirnya ingin memakai iOS di smartphone milik kamu, namun pertanyaan adalah dapatkan kita mengganti Android jadi iOS di smartphone?

Seperti kita ketahui sebenarnya banyak sekali orang yang ingin menggunakan iPhone terutama iPhone 6S terbaru karena gengsi dan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri ketika dipakai selfie di depan cermin dengan logo Apple yang bisa bikin orang yang melihatnya menjadi iri, namun karena harganya yang mahal dan selangit akhirnya banyak orang yang lebih memilih Android dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga 2 jutaan bahkan 1 juta lebih kamu sudah bisa mendapatkan Android dengan speks lumayan.

Karena terbentur dengan harga yang tinggi, akhirnya banyak orang yang merasa penasaran ingin mengganti Android menjadi iOS di handphonenya sehingga nanti tampilan Androidnya menjadi mirip banget dengan iPhone. Namun sayang banget karena ternyata kamu tidak akan bisa mengganti os android dengan ios di smartphone kamu tersebut. Kenapa? karena iOS hanya diperuntukan untuk iPhone, itu artinya tidak akan ada smartphone lain yang bisa menggunakan iOS tersebut.

ganti android jadi ios

Sudah sangat jelas kan bahwa iOS itu hanya untuk iPhone saja dan tidak bisa digunakan di hp lain, jadi kamu tidak bisa ganti android jadi iOS. Namun meski demikian jangan khawatir karena kamu bisa merubah tampilan Android menjadi semirip mungkin iOS di iPhone mulai dari ikon aplikasi sampai dengan tampilan menu dengan menggunakan Tema atau Launcher Android yang bisa kamu dapatkan dari Google Play Store.

kelebihan iphone 5se

Apabila kamu tetap ingin menggunakan iOS, maka tentu saja kamu harus mengganti hp Android kamu ke iPhone semisal membeli iPhone 5SE terbaru yang hadir dengan berbagai kelebihan, seperti kita ketahui bahwa iPhone 5Se merupakan versi mini dari iPhone 6S. Dari sisi fitur dan spesifikasi iPhone 5SE sama banget dengan iPhone 6S yang membedakannya hanyalah ukuran layarnya saja.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest