Cara Keluar dari BBM di Android

Entah karena kamu ingin berganti hp atau kamu ingin mengganti PIN BBM dan ingin menggunakan BBM baru di Android, makanya kamu ingin keluar BBM di Android. Tapi bagaimana caranya? Kan di BBM tidak ada menu sign out (keluar) dari BBM? Tips dibawah ini khusus bagi kamu yang ingin keluar BBM di Android, Bila kamu pengguna Line bisa juga simak cara keluar Line di Android.

Sebelum kamu memutuskan keluar dari BBM pastikan kamu lakukan Backup Kontak BBM Android, agar bila suatu saat kamu ingin menggunakan BBM kembali, kontak BBM kamu tidak akan hilang dan akan tetap sama dengan kontak yang sekarang.

Untuk keluar BBM di Android, pertama kamu masuk ke menu Setelan (Setting) – Aplikasi dari daftar aplikasi pilih BBM.

Cara Keluar BBM Android

 

Sentuh pada Hapus Data dan konfirmasi OK. Dengan cara Hapus Data maka seluruh data di BBM kamu akan dihapus mulai dari daftar obrolan, sampai seluruh kontak di BBM akan dihapus dari hp Android kamu yang sekarang dipakai.

Cara Keluar BBM Android

 

Selesai, kini kamu telah keluar dari BBM. Jangan khawatir bila kamu ingat Email BBID dan Passwordnya, maka kamu bisa masuk ke BBM di Android pakai BBID yang sama, sehingga nantinya kontak BBM pun akan sama, tidak akan hilang karena sudah tersimpan di BBID.

Leave a Reply