Cara Close Aplikasi iPhone

Apakah kamu baru saja beralih dari Android ke iPhone? Nah, apabila kamu sudah terbiasa dengan Android, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk menyesuaikan diri dengan iPhone baru kamu. Namun salah satu perbedaan yang mendasar mungkin di iPhone hanya ada satu tombol saja yakni tombol Home sedangkan di Android seperti kita ketahui secara standar ada 3 buah tombol utama yakni home, overview dan back.

Salah satu hal yang seringkali membuat bingung saat pertama kali menggunakan iPhone, bagaimana sih cara menutup aplikasi di iPhone sehingga nantinya tidak terlalu banyak aplikasi yang berjalan secara bersamaan?

Untuk close aplikasi di iPhone caranya tidak terlalu sulit karena kamu bisa melakukannya dengan mudah dan cepat, pertama tekan tombol Home dua kali dengan cepat, sampai muncul layar multitasking dimana semua aplikasi yang sedang berjalan akan tampil di layar iPhone kamu. Selanjutnya untuk menutup salah satu aplikasi yang kamu inginkan, tinggal lakukan slide atau geser ke atas.

cara menutup aplikasi iPhone

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menutup aplikasi di iPhone? Meski sebenarnya tanpa harus menutup aplikasi, iPhone kamu akan tetap berjalan normal dan tidak akan nge-lag, namun tetap saja dengan melakukan close aplikasi yang berjalan akan membuat kinerja iPhone menjadi lebih responsif.

Leave a Reply