Cara Hapus Riwayat Chat BBM

BBM terbaru kok aneh banget sih, sudah di end chat atau akhiri obrolan tetapi pas mau memulai chat baru, ternyata obrolan yang dulu tetap muncul lagi. Bayangkan bila sang pacar melihat history percakapan kita dengan mantan di BBM, pasti deh dia bakal marah-marah. Bagaimana sih sebenarnya cara menghilangkan riwayat obrolan di BBM akan tidak muncul lagi?

Riwayat percakapan atau history chat di BBM tetap ada meski kita sudah melakukan end chat disebabkan karena kita mengaktifkan fitur untuk menyimpan chat di BBM. Jadi solusi untuk hapus history chat BBM adalah pertama kamu masuk ke menu Setelan lalu hilangkan tanda ceklis pada Simpan Riwayat Obrolan setelah itu sentuh juga pada Hapus Riwayat Obrolan.

cara hapus riwayat chat bbm

Langkah kedua, apabila masih ada percakapan atau chat yang aktif kamu bisa langsung mengakhirinya. Di menu Obrolan BBM pilih chat yang akan di akhiri, lalu sentuh simbol hapus selanjutnya Akhiri Obrolan.

cara menghapus riwayat obrolan bbm

Atau cara lain mengakhiri obrolan di BBM adalah masuk ke chat yang sedang aktif, kemudian sentuh menu dan pilih juga Akhiri Obrolan.

cara menghilangkan riwayat obrolan bbm android

Bagaimana sih agar kita bisa chatting atau ngobrol di BBM tanpa ada riwayat percakapan? Nah untuk keamanan saat sedang ngobrol di BBM, sebaiknya kamu pilih Obrolan Pribadi atau Private Chat di BBM, sehingga nantinya riwayat obrolan akan otomatis terhapus. Cara memulai obrolan pribadi di BBM sangatlah mudah yakni di chat yang sedang aktif kamu pilih simbol Obrolan Pribadi, tunggu beberapa saat sampai teman kamu menerima permintaan untuk melakukan private chat di BBM.

cara menggunakan obrolan pribadi bbm

Cukup mudah bukan untuk menghapus riwayat obrolan pada BBM Android? Dengan langkah diatas maka kini orang lain termasuk pacar atau teman kamu tidak akan lagi bisa membaca history chat BBM. Namun bagaimana bila suatu hari nanti kamu berubah dan ingin tetap menyimpan chat di BBM agar bisa dibaca lagi saat kamu sedang santai? Jangan khawatir kamu bisa simak Cara Backup Chat BBM Android dengan beberapa langkah mudah, sehingga nantinya obrolan kamu akan tersimpan dengan aman.

Leave a Reply