Cara Langganan Android Telkomsel

Android tanpa internet ibarat pacaran tanpa cinta dan sayang, terasa hambar, tidak lengkap dan seakan ada sesuatu yang hilang alias kosong dari hati ini. Karena itulah, agar Android kamu mampu bekerja maksimal, bisa berkirim pesan lewat BBM atau Line, ngetwit di Twitter ataupun update status keren di Facebook maka koneksi internet mutlak diperlukan, sama seperti orang yang sedang pacaran, dengan diiringi cinta dan sayang maka proses pacaran pun akan lebih romantis dan penuh kasih.

Apakah Android bisa menggunakan paket internet apapun? Yups, Android itu mudah bisa menggunakan paket internet apa saja baik itu paket bulanan, mingguan, paket kuota atau unlimited, paket khusus smartphone atau paket internet flash biasa, yang terpenting jangan menggunakan paket Blackberry karena tidak akan nyambung dan berfungsi. Bila kamu pengguna kartu telkomsel dan penasaran ingin tahu bagaimana sih cara berlangganan paket Android telkomsel? Berikut tips untuk langganan paket android di Telkomsel.

Pertama untuk langganan paket Android telkomsel kamu bisa akses menu *363# langsung dari Android kamu. Disini ada beberapa pilihan paket Flash, paket smartphone/TAU dan paket internet lainnya. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Paket yang termahal adalah paket 4.5Gb seharga 130ribuan dan yang termurah adalah sekitar 35ribuan untuk 600MB per bulan. Bila kamu ingin mengaktifkan paket SocialMax Telkomsel, pilih nomor 4 yaitu paket Flash lainnya & LTE

langganan internet android telkomsel

Kamu juga bisa mengakses menu *999# untuk berlanganan paket Android Telkomsel lainnya, lalu pilih nomor 3 paket internet. Di menu ini juga kamu bisa langsung mengaktifkan paket Social Max Telkomsel 2GB plus gratis chatting di BBM, WhatsApp, Waze, Path dan Line seharga 75ribu per bulan.

paket android telkomsel

Cara lain untuk berlangganan paket Android Telkomsel dengan mudah adalah menggunakan sebuah aplikasi yang bernama My Telkomsel yang bisa di download di Google PlayStore. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah berlangganan paket internet Android dengan cepat dan mudah.

langganan paket android telkomsel

Bagaimana, kini kamu tidak akan lagi mengalami kesulitan untuk sekedar mengaktifkan paket internet Telkomsel di Android dan tidak akan lagi bingung memilih paket yang sesuai dengan keinginan. Kini telah paket internet Android kamu aktif, jangan lupa untuk tetap Irit Kuota Internet Android kamu agar tidak boros dan pengeluaraan kamu tidak membengkak gara-gara harus terus menerus berlangganan paket.

2 Responses to “Cara Langganan Android Telkomsel”
  1. nita 19/08/2015

Leave a Reply