Inilah Cara Menambah dan Membuat Autoteks Android Lollipop

Tak bisa dipungkiri bahwa Autotext bisa membuat ngobrol di BBM atau Line menjadi tambah asik disamping sticker dan emoticon lucu. Dengan Autoteks kita bisa mengekspresikan berbagai macam perasaan dengan cara yang unik, lucu dan tentunya bisa membuat obrolan menjadi semakin mengasikan. Untuk membuat dan menambah Autoteks di Android Lollipop bukanlah hal yang sulit, cukup dengan beberapa langkah kamu bisa menggunakan autoteks di Android, tanpa perlu ribet.

Untuk menambah Autotext di Android, langkah pertama kamu masuk ke menu Setelan – Bahasa dan Masukan – Kamus Pribadi.

cara bikin autoteks android

Untuk membuat dan menambah Autoteks Android terbaru kamu tinggal sentuh pada tombol tambah (+) selanjutnya masukan Autoteks yang ingin kamu tambah di Android.

cara menambah autoteks android

Misal kita akan membuat autoteks love, pada bagian ketik kata (atas) kamu tinggal ketik Autoteks keren dan lucu yang akan kamu gunakan dalam contoh kita gunakan kata falling in love dengan tulisan yang unik dan keren. Sedangkan pada bagian pintasan tulis kata yang akan diganti, misalkan kata love. Ini artinya saat kita mengetikan kata love maka akan otomatis muncul autoteks falling in love.

Kini saatnya kita mengetes Autoteks yang telah kita buat tadi, silahkan kamu masuk ke BBM atau Line dan coba ngobrol dengan salah satu teman kamu di BBM, gunakan Autoteks yang telah dibuat tadi, maka secara otomatis akan muncul pilihan Autoteks yang telah kita buat tadi. Cara memakai Autoteks di Android cukup sentuh pada pilihan Autoteks yang muncul.

cara menggunakan autotext di Android

Bagaimana cukup mudah bukan untuk membuat dan menambah Autoteks di Android? Pertanyaannya sekarang bagaimana cara kita bikin dan mendapatkan Autoteks yang lucu-lucu dan unik tersebut? Jangan khawatir untuk mendapatkan Autoteks lucu, keren dan unik di BBM Android kamu bisa install sebuah aplikasi yang Autoteks Keren for Android yang tersedia di Google Play Store.

aplikasi autoteks Android

Di Aplikasi Autoteks Android terbaru ini kamu bisa mendapat kumpulan autoteks yang siap digunakan.

setting autoteks android

So, selamat mempergunakan Autotext di Android, kini kamu bisa lebih asik ngobrol di BBM dan Line bersama teman-teman kamu, dan bahkan kamu bisa membuat status update di facebook dan twit di twitter dengan menggunakan autoteks yang telah kamu buat tersebut.

2 Responses to “Inilah Cara Menambah dan Membuat Autoteks Android Lollipop”
  1. Shinrae 24/01/2016
    • Siti Syarah 24/01/2016

Leave a Reply