Solusi Baterai Android Cepat Habis

Sangat menyebalkan jika sedang asik main Clash of Vikings, COC dan Let’s Get Rich tiba-tiba saja baterai lowbet minta untuk dicas, padahal baru dipakai main sekitar 2 jam kurang. Kenapa sih baterai Android cepat habis padahal ini sudah pakai handphone Android terbaru 2015 tapi tetap aja baterainya tidak tahan lama dipakai main game, apa yang harus dilakukan agar baterai Android awet?

Dengan semakin banyaknya aplikasi dan game online yang berjalan di ponsel Android kamu, maka kebutuhan akan kapasitas  baterai besarpun mutlak di perlukan. Jika kapasitas baterai Android kamu standar cuma 1500 mAh, tentu saja ketika dipakai untuk bermain game online seperti COC dan COV baterai kamu tidak akan kuat dipakai berlama-lama bermain game.

Seperti kita ketahui game online membutuhkan koneksi internet yang cepat sekelas 3G / HSDPA, maka tak mengherankan dengan terkoneksi terus menerus ke saluran HSDPA/3G, maka baterai kamu akan terkuras dengan cepat, belum lagi dengan tampilan grafis yang membutuhkan kinerja ekstra maka lengkap sudah baterai akan semakin terkuras habis.

Agar baterai Android kamu tidak cepat habis, solusinya tentu saja kamu harus melakukan tips Menghemat Baterai di Android, agar penggunaan baterai menjadi maksimal. Hindari menjalankan berbagai macam aplikasi dan game online secara bersamaan yang akan membuat Android kamu harus bekerja super ekstra, yang akan mengakibatkan Android kamu mengalami overheat (panas berlebihan) dan tentunya baterai akan terkuras.

Aktifkan mode penghemat baterai yang tersedia secara default di Android kamu. Mode ini akan sedikit membantu kamu untuk lebih maksimal dalam pemakaian baterai. Di mode ini beberapa animasi, fitur yang berjalan di background akan dimatikan alhasil bateraipun akan lebih terjaga dan bisa dihemat. Terus kamu juga bisa coba untuk menampilkan prosentase baterai Android, agar kamu bisa melihat seberapa besar sisa dari baterai kamu.

solusi baterai android cepat habis

Sebelum membeli sebuah ponsel Android, sebaiknya kamu tanya atau cari info terlebih dahulu tentang kapasitas baterai dari hp Android yang akan kamu beli. Bila tujuan kamu ingin bermain game online di Android, sangat bijak bila kamu memilih hp Android dengan baterai besar yang akan membuat kamu merasa nyaman tanpa terganggu dengan lowbet atau baterai cepat habis di Android.

Leave a Reply