Login Whatsapp Dengan Nomor Lain

Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan BBM ataupun Line adalah kita bisa sign in atau masuk ke WhatsApp cukup menggunakan nomor handphone yang aktif dan sering dipakai oleh kita, tanpa harus lagi mengingat email atau kata sandi. Tapi tentu saja untuk keamanan, nantinya akan ada kode verifikasi dan konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor yang akan kita pakai tersebut, itu artinya tidak ada orang lain yang bisa masuk ke akun WA kita tanpa kode konfirmasi.

Setelah sekian lama menggunakan WhatsApp dengan nomor lama ada kalanya kita ingin mengganti nomor WhatsApp menggunakan nomor handphone baru. Untuk kamu yang ingin sign in Whatsapp menggunakan nomor lain ada beberapa cara yang bisa dilakukan, entah itu dengan menggunakan fitur ganti nomor WhatsApp ataupun dengan cara membuat akun baru WhatsApp disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Bila kamu ingin mengganti nomor lama dengan nomor baru di WhatsApp bisa menggunakan fitur ganti nomor WhatsApp di Android yang ada di menu Setelan – Akun lalu pilih Ganti Nomor seperti pada gambar di bawah ini. Dengan melakukan langkah ini maka nantinya data akun dan group WA kamu tidak akan hilang.

whatsapp pakai nomor lain

Kedua, untuk kamu yang ingin mengganti akun WA yang sekarang dipakai menggunakan nomor hp baru, maka tentu saja kamu harus daftar akun WhatsApp baru di Android dengan membuat akun baru maka kamu akan kehilangan grup dan data akun lainnya di WhatsApp yang lama. Pilih opsi ini apabila kamu emang benar-benar ingin membuat akun baru. Pertama silahkan lakukan Hapus Data di menu Pengaturan – Aplikasi – WhatsApp.

hapus data whatsapp di Android

Setelah berhasil menghapus data lama di WhatsApp, kini kamu bisa coba menjalankan WhatsAPp kembali dan kemudian silahkan lakukan proses pendaftaran baru menggunakan nomor hp baru.

cara login whatsapp di hp lain

Bagaimana cara login whatsapp dengan nomor lain, semisal nomor yang akan digunakan di WA berada di hp jadul yang tidak ada fitur WhatsAppnya, sedangkan kamu ingin menggunakan WhatsApp di hp Android? Caranya tidaklah terlalu sulit kamu hanya tinggal login ke WhatsApp memakai nomor tersebut, yang penting nantinya jangan lupa memasukan kode konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor yang aktif di hp jadul tersebut. Cara ini sangat cocok untuk kamu yang ingin login WhatsApp di hp lain.

Kesimpulan, nomor hp yang kamu pakai di WhatsApp tidak harus nomor yang dipakai di handphone tersebut tapi bisa menggunakan nomor lain yang digunakan di hp yang berbeda, dengan syarat kamu harus bisa memasukan kode konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor tersebut.

Leave a Reply