Mengembalikan Pin Lama BBM Android

Keberadaan Pin BBM sangatlah penting karena bisa dijadikan tanda pengenal kita yang memudahkan orang lain untuk menambahkan kita sebagai kontak di BBM. Apa jadinya bila Pin yang selama ini kita ingat dan telah kita sebarkan ke teman-teman ternyata berubah saat kita berganti handphone. Yups, seperti kita ketahui bahwa setiap kali kita masuk ke BBM di hp Android baru atau di iPhone maka secara otomatis PIN BBM pun akan berubah menjadi pin baru juga meski semua kontak dan groupnya masih tetap sama. Apakah bisa kita mengembalikan Pin BBM lama di Android?

Secara default sebenarnya kita tidak akan bisa mengembalikan Pin lama di Android, karena setiap kali kita logout kemudian login kembali ke BBM menggunakan BBID yang sama maka secara otomatis Pin akan berubah, oleh karena itulah sebelum berganti handphone ataupun sebelum kamu logout dari BBM pastikan bahwa kamu sudah siap untuk memiliki pin baru yang berbeda dengan pin bbm lama di Android kamu.

Namun, jangan khawatir bagi kamu yang memang membutuhkan sebuah pin BBM unik, mudah diingat dan tentunya pin BBM akan tetap sama meskipun kita berganti-ganti handphone maka di BBM sudah ada fitur Pin Pilihan. Dengan cara berlangganan PIN BBM di Android maka sudah bisa dipastikan bahwa pin kamu tidak akan berubah meskipun kamu gonta ganti handphone selama kamu masih berlangganan pin tersebut.

mengembalikan PIN lama BBM di Android

Apabila kamu sudah berlangganan Pin khusus BBM maka ketika kamu mengganti handphone Android lama ke hp baru maka secara otomatis pin khusus tersebut akan berpindah ke handphone baru, sehingga kamu tidak harus menggunakan pin lama. Jadi, salah satu syarat agar kamu bisa mengembalikan pin lama atau ganti Android tetapi Pin BBM sama adalah kamu harus berlangganan pin khusus BBM dimana kamu bisa mendapatkan pin cantik BBm sesuai dengan keinginan kamu dan tentunya lebih unik dan mudah diingat.

Leave a Reply