Setting iPhone Jadi Modem dan Hotspot Wifi

Apakah iPhone bisa dijadikan sebagai hotspot Wifi dan Modem? Jawabannya tentu saja bisa. Bila sebelumnya kamu sudah mengetahui Cara Setting Android Jadi Modem, kini bila kamu telah menggunakan iPhone, maka di iPhone pun kita bisa menjadikannya sebagai modem dan wifi hotspot, cuma satu syaratnya yaitu pastikan iPhone kamu sudah menggunakan iOS7 atau iOS8, juga pastikan iPhone kamu merupakan iPhone FU bukan iPhone SU alias software unlock.

Untuk setting iPhone sebagai modem dan Wifi Hotspot caranya sangat mudah yaitu kamu tinggal masuk ke menu Pengaturan – lalu aktifkan pada Hotspot Pribadi.

Setting Wifi Hotspot iPhone

Pilih nyalakan Wifi dan Bluetooth agar kamu bisa berbagi koneksi internet dari iPhone ke laptop atau Android menggunakan kabel USB, Wifi ataupun Bluetooth. Sedangkan apabila kamu ingin merubah nama Hotspot Pribadi iPhone caranya cukup mudah yaitu tinggal masuk ke menu Pengaturan – Mengenai kemudian masukan data pada kolom Nama.

setting iphone jadi modem

Apakah Hotspot Pribadi iPhone ini hanya bisa melalui Wifi saja? Tentu saja tidak, ketika kamu mengaktifkan hotspot pribadi di iPhone kamu bisa berbagai koneksi internet menggunakan kabel data iPhone. Tinggal sambungkan iPhone ke laptop – nyalakan hotspot pribadi, maka secara otomatis iPhone kamu menjadi modem, dan laptop akan terkoneksi ke internet menggunakan koneksi data dari iPhone.

Leave a Reply