Tidak Bisa Daftar Paket Tau

Salah satu paket internet murah dari Telkomsel adalah Paket TAU, dengan paket kini kita bisa menikmati paket internet 4.5GB per bulan cuma seharga 30ribuan. Paket TAU atau Telkomsel Android Unit merupakan paket data bundling yang melibatkan hampir 17 vendor hp Android baik berskala nasional atau internasional.  Karena itulah maka Paket TAU tidak bisa di aktifkan atau dinikmati oleh semua pengguna Telkomsel, tapi terbatas bagi mereka yang memakai handphone Android yang sudah terdaftar (dibundling) oleh Telkomsel.

Salah satu masalah yang seringkali dihadapi oleh pengguna adalah tidak bisa daftar paket Tau padahal pulsa sudah mencukupi? Apabila kamu tidak bisa mengaktifkan paket internet Tau hal yang harus pertama kali diperhatikan adalah pastikan bahwa kamu sudah menggunakan ponsel Android yang sudah dibundling dengan Paket Tau salah satunya adalah hp Android One baik dari Nexian, Mito ataupun Evercoss. Cara tercepat untuk mengeceknya adalah lihat di dus pembeliannya, yang bisa mengaktifkan paket TAU akan terlihat sticker seperti di bawah ini.

tidak bisa mengaktifkan paket tau telkomsel

Kamu sudah menggunakan ponsel Android yang dibundling dengan paket TAU, tapi tetap tidak bisa daftar paket TAU? Paket TAU berlaku untuk 3 kali pembelian secara berturut-turut, nah bila kamu tidak bisa daftar paket Tau ada kemungkinan kamu telah berlangganan selama 3 kali berturut-turut, sehingga untuk pembelian ke-4 kamu tidak akan bisa lagi mengaktifkan paket tau ini.

Setelah 3 kali daftar paket Tau apakah bisa mendaftarkan kembali paket ini? Menurut pengalaman beberapa user ada yang bisa kembali mendaftarkan Paket Tau meski setelah 3 kali daftar, syaratnya pada bulan ke-4 kamu harus daftar dulu paket internet lain (paket flash) dari Telkomsel. Nah, setelah itu pada bulan ke-5 kamu bisa daftar kembali Paket Tau dari Telkomsel. Seperti terlihat dalam gambar, setelah habis berlangganan paket flash lainnya di bulan ke-4, akhirnya bisa kembali mengaktifkan paket tau telkomsel meskipun sudah 3 kali berlangganan paket tau.

tidak bisa daftar paket tau telkomsel

Kamu baru mengaktifkan paket Tau satu kali, pas di bulan ke-2 justru tidak bisa mengaktifkan paket Tau ini? Banyak juga yang mengalami masalah seperti ini, solusinya pastikan pada saat registrasi pulsa kamu mencukupi alias tidak pas-pasan tapi ada sisa ketika sudah dipotong dengan paket pembelian. Juga pastikan kamu menggunakan hp yang sudah dibundling.

Leave a Reply