Siti Syarah
Info, Aplikasi, Games, Tutorials untuk Android dan iPhone

Line Tidak Bisa Melihat Home Teman

Kepo di beranda Line teman memang bikin asik, selain bisa kasih like juga kamu bisa memberikan komentar ke status update teman tersebut. Namun apa jadinya bila kamu telah menambahkan seseorang jadi teman di Line, tetapi ketika mencoba untuk membuka home atau beranda teman tersebut ternyata tidak bisa melihat home teman tersebut alias tampilan beranda cuma kosong dengan tulisan belum ada post.

Aneh, padahal kamu sendiri tahu bahwa teman tersebut sering banget update status di Line dan banyak juga yang menyukai setiap kali dia menulis status di Line. kenapa kita tidak bisa melihat Home Line teman? Apakah karena Androidnya error, koneksi internet di Android lemot atau mungkin juga karena aplikasi Line di handphone kamu bermasalah?

Apabila kamu mengalami masalah yakni Line Tidak Bisa Melihat Home Teman, penyebabnya cuma satu yaitu karena kamu belum ditambahkan sebagai teman oleh kontak tersebut. Semisal bila kamu tidak bisa melihat home pacar kamu, itu disebabkan karena kamu belum ditambahkan sebagai teman di Line oleh pacar kamu tersebut, alhasil tentu saja kamu tidak memiliki izin untuk melihat tampilan beranda atau home Line tersebut dan yang kamu lihat hanya tulisan Belum ada post.

tidak bisa melihat home line teman

Lalu apa dong solusi tidak bisa melihat Home Line teman? Salah satu solusinya adalah kamu harus minta teman tersebut untuk menambahkan kamu ke daftar temannya di Line. Karena seperti kita ketahui Line itu tidak seperti Facebook, ketika kita menambahkan seseorang sebagai teman di Line maka tidak secara otomatis kita akan ada di dalam daftar temannya, ibaratnya kita follow (mengikuti) seseorang, belum tentu dia juga mengikuti (follow) kita, sederhana bukan?

145 comments

  1. Tetap gabisa. Sebelumnya teman saya pernah blok saya dan saya liat berandanya belum ada post padahal dia sudah post,gimana ya kalau gabisa dibuka karna pernah di blok orang yg ingin saya liat berandanya? tolong solusinya

    1. @Ari :: berarti teman agan tersebut harus melakukan dulu unblock line agan di akunnya, sehingga nanti Line agan tidak termasuk ke dalam daftar akun yang di block.

      1. kalo misalnya tmen saya udah unlock nama saya dri daftar blokir, tp tetep gk bsa liat postingan nya, gmna dong?

        1. @Yora :: Coba di add ulang pertemanan agan di Line-nya. Hapus dulu sebagai teman lalu tambahkan lagi, selain itu pastikan pengaturan privasi untuk postingan tersebut sudah di set ke umum atau teman saja sehingga nantinya semua teman bisa melihat.

  2. Cara “belum ada post” kaya gitu gimana ka ? Biar tidak ada yang kepo dama status line saya????

    1. @Sevianiazzahra :: Belum ada post di Line hanya dilihat oleh orang yang belum ditambahkan sebagai teman di Line juga oleh teman yang sudah di blok oleh kita.

  3. Teman ku bisa liat status ku , dengan memberi coment juga . Padahal dia belum terima aku sebagai teman di line nya . Itu bagaimana cara nya ya ?

    1. @Rissma :: Bisa jadi karena update status agan di setel ke Public atau umum sehingga tentu saja semua orang bisa melihat statusnya.

  4. Kalo tulisannya “… is now your friend” setelah kita ngesave nomornya. Apakah itu artinya dia udah ngeadd kita duluan?
    Bisa ngechat, di read jg. Tp liat TLnya ga bisa. Cuma 0 post

    1. @Sulfiana :: Kalau belum bisa melihat isi timeline atau beranda itu artinya agan belum diterima jadi temannya.

  5. Kalau post tidak terlihat walaupun sudah sering chat bagaimana ya?mohon solusinya.

    1. @Jesicha :: bisa jadi karena salah satunya belum ditambahkan sebagai teman di Line, meskipun memang sudah bisa chat.

        1. @Regita :: Bisa jadi, tapi memang besar kemungkinan karena sis belum ditambahkan sebagai teman oleh dia.

  6. Saya mau tanya, ini saya habis nge block temen saya tp saya udah unblock tulisannya tetep 0 post itu kenapa ya kak?

    1. @Dhenisayuu :: Ada kemungkinan Line sis yang belum diterima menjadi teman oleh dia (teman sis tersebut).

    1. @Nadia :: Tidak bisa, sis baru bisa lihat beranda seseorang setelah menjadi teman.

  7. Mau nanya saya di tiba2 ad pmbritahuan klw dia menerima pertemanan saya..ada tulisan yuk ngobrol dg teman baru..tpi ak bka profilnya ttep ad tulisan tidak ada pos..pdhal aku gak mntk prtemanan dia dluan yg brteman dg sya..itu gmna?

    1. @Selvy :: itu terjadi karena fitur add teman otomatis dari nomor handphone. Ada kemungkinan nomor handphone sis ada di phonebook dia, jadi secara otomatis langsung ditambahkan sebagai teman di Line, meskipun tidak full approve.

  8. saya sudah ditambahkan sebagai teman karena bisa telfonan line, tidak di block, tapi saya hanya bisa melihat statusnya sampai tahun 2015 saja, tidak bisa melihat status baru padahal dia update status, itu kenapa ya?

    1. @Iamnerdpy :: Coba di tambahkan ulang sebagai temannya, juga pastikan dia sudah menambahkan agan di kontak Line-nya. Karena meskipun sudah bisa saling nelpon dan kirim pesan, belum tentu agan ditambahkan sebagai kontak di Line.

  9. saya mau nanya kalo misalkan saya block orang apakah dia masi melihat profile saya, masi terlihat kah saya jika saya mengganti ava atau status saya oleh dia atau tidak akan berubah?

    1. @Tata :: foto profil mungkin bisa dilihat tapi untuk status dan timeline atau beranda tidak akan bisa dilihat lagi.

  10. Saya mau tnya, sebelumnya saya diblock teman saya dan teman saya sudah menambahkan ulang pertemanan. Tapi saya tetap tidak bisa melihat post dia. Ini gimanaa?

  11. Sayamau tanya padahal sya sebelumnya sdh berteman dan bisa liat kiriman2 berandanya pernah coment dan like pernah saling chat juga tp knp tba2 sya gk bsa lagi liat brandanya dngn tulisan belum ada post??

    1. @Eka :: ada kemungkinan karena akan di blok ataupun agan dihapus sebagai teman di Line.

          1. Kalau akun line saya terhapus, apa yg terjadi dgn kontak saya yg ada pada teman?

          2. @Alfita :: kalau sudah berteman, biasanya akan tetap ada saat login kembali ke Line memakai nomor hp dan email yang sama.

  12. kenapa ya saya gak bisa buka/lihat display picture teman saya?
    “error
    an unknown error occurred”
    sudah di uninstal 2x juga tetep gabisa buka foto temen,
    koneksi internet lancar juga

    1. @Ian :: Coba di update dulu Tampilan Web Sistem Android dari Playstore, selain itu agan bisa reinstall terlebih dahulu aplikasi Line ke versi terbaru.

      1. web sistem android yg mana ya ini?
        linenya udah update terus kok,
        sejak ganti hp gak bisa buka display temen

        1. @Ian :: masuk ke Google Playstore lalu cari Tampilan Web Sistem Android (System WebView) kemudian update komponen tersebut di hp Android agan.

  13. hpku udah android 7(nougat) , baca diinternet ternyata system webview nougat sudah digantikan google chrome jadi system webview gak terinstal di android, udah coba ganti uninstal chromenya supaya bisa instal web system ternyata malah hp bisa blank tiba”,
    akhirnya ttp di latest chrome, dan ttp gak bisa buka

    1. @Ian :: Apabila chrome-nya bawaan dari OS, agan bisa coba untuk masuk ke menu Pengaturan – Aplikasi – Chrome kemudian aktif non aktifkan terlebih dahulu, juga bisa coba untuk menghapus (uninstall) pembaruan yang sudah terinstall di chrome tersebut.

      1. tadi sudah uninstall chromenya, tapi ada notifikasi kalo chrome diuninstall hp bisa blank sendiri, pas itu line juga ttp error,
        lalu aku re-install lg chromenya,
        pake android system web view maupun chrome tetep gak bisa dibuka,

        1. @Ian :: berarti agan harus coba menggunakan Line versi lama terlebih dahulu, apakah normal atau tidak?

  14. Kalau kita gakenal dia gak berteman juga terus pas buka berandanya kebuka semua profilnya,gaada tulisan belum ada post padahal saya gaada ngeadd dia,apakah itu berarti dia yg udah ngeadd saya?makasih

    1. @ady :: Iya betul sekali, ada kemungkinan dia sudah menambahkan agan sebagai teman, bisa juga karena privasi berandanya di setel ke semua orang.

    1. @Astari :: bisa, dengan mendaftarkan ulang nomor yang aktif sekarang, sehingga menjadi akun baru yang 0 post.

  15. bantu jawab..karena saya juga mengalami hal yang sama..saya dan pacar saya sudah lama berteman, tapi dia tdk bisa lihat TL saya. Caranya
    masuk ke setting>timeline>pengaturan berbagi>cek standar dan dibatasi. kalau kamu pilih batasi..orang tidak akan bisa lihat post kita baik yg lama or baru.
    jangan lupa check “bagikan ke teman baru”

  16. kalo misalkan kita udah ngeblok orang itu, terus orang itu masih bisa ngeliat status line kita ga

  17. Kalo misalkan tadinya sudah berteman…
    Dan ketika saya bikin post (dia) coment ato like ,lama kemudian (dia) berubah menjadi unknown..

    Kenapa ya?

    1. @Huda :: biasanya karena akun Line tersebut sudah tidak aktif lagi karena nomor yang dipakainya sudah di daftarkan ke akun Line baru.

  18. Kalo saya bisa lihat berandanya, tapi untuk DPnya tidak ada gambar foto, itu artinya dia belum add line kita yaa???

  19. Maaf mau nanya,kalau kita udah add teman kita di line trus dia juga sudah add kita kenapa pas buka beranda ada tulisan belum ada post? Ataukah karna betulan dia memang belum ngepost?tpi foto sampulnya sudah ada. Terimakasihh

    1. @Nisam :: bisa jadi dia belum membuat postingan, namun bisa juga karena postingan yang dibuat di privasi jadi hanya orang tertentu saja yang bisa lihat.

  20. Mau nanya. Ada cara lain ngga buat liat line beranda/homenya yg kita udah add tapi orang tersebut ga bisa nge add balik karena itu akun lama dan udah lupa ?

    Soalnya saya mau liat homenya doi saya yg linenya dulu ni heheh *terimakasih

    1. @Novita :: Tidak ada, tetap harus di approve dulu sebagai teman baru kita bisa melihat beranda atau home seseorang.

  21. Mau nanya , knp fto profil teman-teman saya gk bisa dilihat , sama beranda nya jugaa kalo org post fto , pasti fto nya gk ada ?

    1. @Vitta :: bisa jadi karena koneksi internet yang lambat dan tidak stabil sehingga foto di Line tidak loading.

  22. Mau bertanya.saya save no hp tmn. Otomatis ada di line saya.awal nya saya bisa chat.trs ada tulisan baca.tp setelah saya chat lg tidak ada tulisan baca seperti di blok.tapi setiap dia ganti fto profil ada tanda hijau dan terlihat di saya. Saya cuma bisa lihat dia ganti fto dan fto sampul. Tp post dia 0post. Itu kenapa ya ? Apa saya di blok atau sengaja memang tidak di baca chat saya.

    1. @Tikaapril :: bisa disebabkan karena sis belum ditambahkan sebagai teman di Line milik dia tersebut.

  23. Kak jika kita sudah blokir teman kita, apakah teman tersebut dapat melihat post kita, dan chat nya apakah masih di line tersebut. Tolong jawab kak

    1. @Siti :: Kalau teman sudah di block, dia tidak akan bisa melihat isi beranda atau timeline kita, juga riwayat percakapan biasanya akan terhapus.

  24. Aku kan pengen lihat home Line temen aku. Walaupun aku belum add dia, tapi aku bisa lihat postingannya. Nah, tapi ada beberapa yang gk bisa dilihat home line nya kalau belum di add. Itu penyebabnya apa ya? Gimana caranya biar bisa gitu? Kalo tau, kasih info dong. Hehe..

    1. @eka :: Ada kemungkinan sis sudah ditambahkan sebagai teman oleh orang tersebut, atau karena pengaturan privasi dari beranda atau home tersebut untuk publik (umum)

  25. Kalau semisal di block pertemanan linenya, apa foto profilnya bisa berubah atau masih tetap sama sebelum di block? Mohon jawabnnya

  26. Waktu itu dulu saya sebelum ganti device dan ganti account line, saya bisa melihat timeline teman saya. Tetapi setelah saya buat account baru dan kebetulan dia menyimpan nomor handphone saya jadi otomatis ke add. Yang saya bingung, sampai sekarang saya belum bisa melihat isi timeline dia yang dulu. Mohon petunjuknya apa yang mesti saya lakukan dan langkahlangkahnya.

    1. @Juan S :: ada kemungkinan agan belum ditambahkan sebagai teman di Line. Coba agan minta ke teman untuk menambahkan sebagai teman secara manual, begitu juga agan harus menambahkan teman tersebut.

  27. Mau tanya, misalkan kita sudah menghapus kontak line teman kita dari daftar pertemanan diline, tapi teman kita belum menghapus line kita di daftar teman line nya, apakah kita masih bisa melihat post nya di timeline kita

      1. Ralat pertanyaan sis, misalnya kita sudah dihapus dari pertemanan di line temen. Tapi kita belum mengahapus temen itu dari daftar line kita, mungkin ga post kita itu masih muncul di timeline nya temen yg sudah menghapus kita dari daftar temen nya.

        1. @Sri :: Tergantung privasi dari status tersebut, apabila di set ke public maka dia masih bisa melihat status yang sis buat tersebut.

  28. Saya berteman di line dan bisa liat postnya , bbrpa lama saya buka berandanya 0 post begitu , tapi saya masih bisa chatingan . Itu bagaimana ? Gimana cara nyembunyiin post dari salah 1 temen tanpa memblokirnya yg sudah terlanjur menambahkan teman?

    1. @Lila :: Bila sis hanya melihat 0 post di beranda teman berarti sis belum ditambahkan sebagai teman oleh dia. Ubah pengaturan privasi saat akan membuat post, sehingga teman tersebut tidak akan bisa melihat post yang sis buat tersebut.

  29. Saya sudah berteman, dan tidak diblock. Karena saya sudah minta beberapa orang juga untuk melihatnya, dan hasilnya 0 post. Apakah postnya dihapus, atau bahkan account linenya jg dihapus ya?

    1. @Sherly :: bisa jadi pengaturan privasi dari beranda teman tersebut hanya untuk orang tertentu. Bisa juga seperti yang telah sis sebutkan diatas yakni postnya sudah dihapus.

  30. Kalo recent update juga termasuk ga? Soalnya aku masih bisa liat recent update dia karena versi line baru.

  31. kalo kita udah ngeblock line orang terus orang itu chat kita pas kita unblock chat itu masuk ga ke kita?

  32. Sist klo tiba2 chat saya dgn dia berubah jd ruang kosong itu knapa yah? Chat trakhir ada tulisan Dia meninggalkan obrolan . Thx

    1. @Kesya :: Bisa jadi karena dia telah end chat atau mengakhiri obrolan atau telah menghapus sis dari daftar temannya di Line.

  33. kak kalo misal temen kita tiba” jadi ruang kosong tapi di orang lain enggak. itu kenapa ya/?

    1. @Tasha :: biasanya karena sis belum ditambahkan sebagai teman oleh dia, entah itu karena di blokir ataupun di hapus pertemanan olehnya.

  34. Kak saya mau nanya nih, kalau misalnya saya ngeblock temen saya, nah sidia masih bisa lihat photo profil aku gak ya? Kalaupun si photo profil itu diganti dia masih bisa lihat gak ya?

  35. Mau tanya saya Kan ngeadd orang diline nih cara mengetahui bahwa dia ngeadd balik kita gimana ya,tpi waktu itu dia ganti profil nah muncul di notif saya profil yg baru diperbaruhi apa itu tandanya sudah di acc?, dan dulu sih dia ngeadd saya duluan pas saya acc juga profilnya 0post terimakasih

    1. @kristiani :: Lihat saja beranda dia, apabila sis bisa melihat semua status update dia, pembaruan profil berarti sis sudah ditambahkan sebagai teman oleh dia.

  36. kalo ada tulisan cindy has joined line, why not say hello? pdhl aku uda punya kontaknya uda lama maksudnya gmn y

    1. @Rima :: Ini bisa disebabkan karena teman sis tersebut, membuat akun Line baru dengan nomor yang sama.

  37. Kalau saya bisa liat Pos2 di beranda teman grup, padahal belum saya add, dan di posnya ada tulisan pos ini hanya dapat dibaca oleh teman line tsb. Itu mksdnya saya di add sama dia atau gimana ya ?

  38. Kak saya mau nanya nih, kalau kita sudah diblock sama temen diline tapi kita tetep chat apa nnti kalau semisalnya dia unblock pesan saya yg tadi masuk gak ya ke dia ?

  39. Kak, nanya dong, temen aku udah aku add, tapi di home ku kok gak ada post2an nya dia, cuma kalo buka di line nya, post2an dia keliatan, itu gimana ya kak?bisa jadi gk kalo dia belum nge-add aku??

    1. @erni :: Yups, bisa jadi karena sang teman tersebut belum menambahkan mbak sebagai teman di akun Line-nya

  40. Beberapa acc kan suka ngapus postingan/private, nah cara biar tahu dia sudah add back gimana? Apakah dengan tanggal lahir kelihatan atau recent updates masuk sudah termasuk di add back?

    1. @Rama :: apabila agan sudah bisa melihat isi beranda, recent update maka tentu saja sudah di add sebagai teman.

  41. Kenapa home line teman saya muncul 0 post yet, padahal sebelumnya postnya 149. Dulu berteman di line dia yg nge add saya by nearby. Saya kira sayabdi blokir, ternyata saya coba chat dia line saya dibaca dan dibalas.
    Saya masi bingung kenapa saya tidak bisa melihat home line teman saya tsb.

    1. @Shabrina :: Ada kemungkinan karena agan tidak ditambahkan lagi sebagai teman di Line miliknya tersebut. Chat bisa dilakukan meski kita belum ditambahkan sebagai teman olehnya.

    1. @Jimini :: Coba logout dulu dari Line nanti kemudian login lagi, pasti normal kembali.

  42. Kalau misalnya bisa liat beranda dia dan ada post serta tanggal lahirnya, apa udah di addback? Tapi postan dia publik.

  43. Tapi kata temen, itu karna line yang baru upgrade. Kan saya nyuruh temen buat ngeadd dia. Tadinya gak ada tuh tanggal ultahnya cuma ada post an nya doang. Tapi pas dia update line versi baru, tiba-tiba dua-duanya ada. Jadi yang mana yang benar? Masa iya temen saya langsung di addback sama dia?

    1. @Fitri :: Ya, bisa jadi, apalagi jika nomor hp teman tersebut sudah disimpan di phonebooknya.

  44. Kalau semisal abis diadd back yg status yg muncul status setelah diadd back atau semua status?

  45. Mlm ka, mau tnya dong,, klo sya misalkn ngesave nmor seseorang buat nmbhin tmen di wa,apakah nmor sy otomatis msuke dftar line yg sy save nmornya itu ?? Mohon pncerahannya,, terimakasih

    1. @Fanm :: apabila save-nya di phonebook telepon, pasti nanti otomatis masuk daftar teman di Line

  46. Mau nanya dong kak, klo kita udah nge add dia, tanggal lahir nya udah ada tapi ada tulisan belum ada post sedangkan dia bisa lihat status serta perubhan status yang kita buat..jadi itu udah berteman atau belum kak ?? Jawab ya kakk makasih

    1. @Fazahhra :: Kemungkinan sis belum ditambahkan sebagai teman oleh dia, atau bisa juga karena privasi post teman sis di private atau hanya teman tertentu saja yang bisa lihat.

  47. Kak…apakah ada cara buat status sudah di read atau belum, tidak diketahui oleh yang mengirim pesan?

  48. Kak mau tanya dong
    Jadi selama 9 bulan ini saya chattingan sama orang.
    Nah dia duluan yg add saya pakai ID line.
    Ada kok notifnya Add you as a friend by line ID
    Nah tp kenapa ya saya ga bs liat timeline nya? Timeline nya sll 0 post padahal dia sering kok ganti header atau foto line nya.
    Emang bisa ya add teman pakai ID tp tidak ditambahkan ke friend list nya? Atau bagaimana itu kak kok saya tetep aja ga bs liat timeline nya dia? Dan sll kalo saya chat dluan dia ga read. Jd harus dia dlu yg chat dluan ke saya.

  49. Kak mau tanya… kalau kita di add line by phone number tapi gak kita add balik, apa postingan kita bisa muncul di timeline orang itu? (Aku pake setting public). Makasih…

  50. Kak mau tanya, sebelumnya kita berteman di line, sebelumnya bisa liat post an nya. terus teman kita ada bilang bahwa dia ganti hp tapi ketika saya cek home nya 0 post dan gabisa liat foto brandanya, itu kenapa ya ka ??

    1. @Theresia :: kemungkinan karena dia membuat akun baru dengan nomor yang sama, sehingga sis belum bertemen lagi. Aya bisa jadi dia pakai akun lama, tapi sis tidak ada lagi dalam daftar temannya.

  51. Kak mau tanya dong,apakah bisa orang yang dulu pakai aplikasi line lalu orang tsb unisntal line,apakah masih bisa kita add? Atau ada informasi lain tentang org tsb sdh tdk menggunakan line lagi,soalnya saya add orang tp masih 0 post,saya tidak tau antara dia tidak add balik sama atau sudah tidak aktif lagi itu line nya,makasih kak.sehat selalu

    1. @Tomy :: Meski sudah uninstall, biasanya tetap bisa kita add sebagai teman di Line, karena akunnya masih tetap ada dan aktif belum terhapus. Bila agan tidak bisa melihat postnya, bisa jadi karena belum ditambahkan sebagai teman.

  52. Kak aq dulu berteman aq bs liat postnya dberandanya , skrg tiba2 0pst tp bs chatingan . Tp aq lihat postingan dia dline temen aq bisa . Gmana sih caranya menghapus teman line tnpa memblokirnya,biar tetap bs chatingan. Apa mungkin posnya (diatur dikecualikan ) jadi hnya saya yg tidak bs liaht, . Apakah yg dimaksud mengahpus daftar teman tnpa memblokir itu menghapus nomer ponsel dkonta hpku? Mohon infonya thanks

    1. @GHendrik7172 :: Ada kemungkinan karena privasi post teman agan tersebut memang hanya orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Untuk hapus teman di Line, cukup hapus aja di kontak Line maupun di phonebook hp agan.

  53. Kak mau tanya,
    Saya awalnya ngesave no temen, kan otomatis saya bisa liat semua post di homenya, saya juga bisa meliat post OA yg dilike nya, terus gak lama saya liat home nya 0 Post, sehari kemudia saya buka home dia lagi sudah muncul lagi semua post nya dia tidak 0 post.

    Itu tandanya dia uda ngeAdd kita jadi temen di line, tapi dia ngeblokir terus gak lama ngebuka blokiran nya lagi.
    Bener gitu gak kak?

  54. Gini kan sy di add by phone number sama temen sy, lalu sy add back tapi masih tidak muncul postnya, masih kosong timelinenya, itu bgmna ya?

    1. @brigitta:: itu artinya sis belum ditambahkan sebagai teman oleh dia, jadi tidak bisa melihat postnya di Line.

  55. Mau tanya, saya save nomor orang di hp, otomatis langsung connect di line, walaupun orang tsb blm save nomer saya.
    Awalnya saya msh bisa liat postingan org tsb (hanya postingan yg setting public). Tapi kalau tiba2 postingan public nya tidak bisa dilihat, apa yg sebenarnya terjadi?

    1. @Dina :: Ada kemungkinan nomor sis sudah di block sama dia sehingga tidak bisa melihat postingan dia lagi di Line.

  56. Saya mencari akun line teman dengan nomor hp pas ketemu ada 2 akun.sebenarnya itu orangnya dia juga trus saya add salah satu akunnya yang lebih baru.sebelum saya add itu masih bisa lihat profil dan masuk ke homenya tapi postingannya masih kosong.setelah saya add langsung kelihatan semuanya sama postingannya dan nge chat pun bisa (tapi saya biarkan chatnya kosong)padahal saya belum ditambahkan jadi teman si dia.setelah beberapa hari kemudian saya buka line dan ingin chat si dia tiba2 Poto profilnya kosong dan ada tulisan no post.setelah itu saya cari lagi akunnya dengan nomor telepon yang ketemu cuma akunnya yang lama. akun satunya lagi yang saya add tidak ketemu lagi.
    Itu kenapa ya?

    1. @Ichika :: Ada kemungkinan karena dia tidak menambahkan sis sebagai teman di akun baru tersebut dan semua postingannya di set hanya bisa dilihat oleh teman sehingga akhirnya kita tidak bisa melihat semua postingan dia.

  57. saya meng-add seseorang, tidak tahu di addback atau tidak. tapi saya bisa liat pembaruan profilnya, apakah itu tandanya kalau saya di addbck?l

    1. @bela :: kalau mbak sudah bisa melihat profil dan juga status update di beranda Line milik dia, berarti sudah di add back sebagai teman.

  58. Saya uda di add by id dan juga sudah saya add balik tapi kenapa saya ga bisa liat post nya ya? Hanya sebagian yg ada tersimpan di foto/video. Padahal saya tau dia banyak update profile. Apa sudah saling add itu belum pasti dia memasukan saya di friend list line nya? Makasih

  59. Maaf sist mau tanya,,

    Saya sudah berteman dengan teman saya, tapi kok sering muncul notif dari line bahwa saya sudah ditambahkan sebagai teman dengan nomor telepon, itu maksudnya gmn ya?, padahal sebelumnya dia sudah sudah save nomor saya dan saya sudah add back dia tapi sering muncul notif seperti itu.

    1. @Patma :: Itu biasa karena Line mendeteksi nomor telepon yang ada di kontak, sehingga muncul notifikasi seperti ini. Tidak masalah kok, cuma notifikasi biasa aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.