BBM Android Tidak Bisa Ganti DP

Udah cape-cape selfie dengan berbagai macam gaya, eh pas mau ganti DP BBM Android ternyata display picture BBM-nya engga robah, tetap aja grey atau tetap aja yang muncul foto yang sudah lama dipakai DP BBM. Yakin dech, bagi pengguna BBM Android pasti sering banget mengalami masalah BBM Android tidak bisa ganti DP (Display Picture), bagaimana cara mengatasinya? Simak beberapa tips berikut ini untuk mengatasi masalah tidak bisa ganti DP BBM Android.

Perbaharui BBM ke versi terbaru. Jangan karena alasan BBM versi baru lemot dan lelet, lalu kamu enggan mengganti/ memperbaharui atau update BBM di Android kamu ke versi terbaru. Justru, perlu diingat versi baru hadir untuk memperbaiki, memberikan fitur baru ke BBM dan tentu saja membuat BBM lebih stabil dibandingkan BBM versi lama, karena itu selalu update BBM Android kamu ke versi terbaru lewat Google Play Store.

BBM Android tidak bisa ganti DP

Ganti Pengaturan Akses Point alias APN di Android kamu menggunakan APN baru, kenapa? APN Default bawaan hp Android terkadang menyebabkan koneksi internet tidak lancar, itu artinya proses untuk ganti DP BBM kamu menjadi terhambat karena koneksi yang tidak stabil. Bagaimana cara Ganti APN Android? Silahkan simak di Setting APN Android Terbaru.

BBM Android tidak bisa ganti foto

Bersihkan file Cache dari Aplikasi BBM, trick sangat ampuh untuk membersihkan file-file cache yang masih tersimpan di BBM. Nah, BBM tidak bisa ganti dp bisa disebabkan karena BBM masih menggunakan cache lama yang sudah kadaluarsa, alhasil DP BBM yang muncul masih foto lama atau malah foto default BBM.

BBM Android tidak bisa rubah dp

Di rumah kamu ada jaringan wifi semisal dari speedy atau malah hotspot Wifi dari Android dan iPhone, kenapa tidak coba dulu menggunakan jaringan Wifi untuk mengakses BBM-nya. Cara ini biasanya cukup ampuh karena koneksi Wifi biasanya mempunyai koneksi yang lebih cepat dan lebih stabil.

Tidak bisa rubah DP BBM

Keluar (Sign Out) BBM terlebih kemudian Masuk lagi ke BBM. Yups, kamu bisa coba untuk keluar dulu dari BBM, kemudian setelah keluar kamu bisa masuk ke BBM menggunakan BBID yang sama sehingga nantinya kontak BBM kamu akan tetap tidak akan hilang. Bagaimana cara keluar dari BBM? Simak Cara Keluar dari BBM Android biar kamu bisa mengatasi masalah BBM Android tidak muncul DP

Leave a Reply