Beda Ovo dan Tcash

Salah satu kelebihan rekening ponsel yakni kemudahan dalam membuat dan menggunakannya karena cukup dengan memakai sebuah nomor handphone kita sudah bisa memanfaatkan berbagai macam fitur yang ditawarkan oleh layanan rekening ponsel tersebut seperti isi pulsa, kuota internet dan berbagai transaksi keuangan lainnya. Beberapa layanan rekening ponsel yang sedang trend saat ini adalah Dana, Ovo dan tentu saja Tcash dari Telkomsel dimana semuanya menawarkan berbagai macam kelebihan dan kemudahan.

Sebelumnya kita sudah pernah bahas tentang salah satu kelebihan rekening ponsel yakni bisa digunakan untuk proses menerima atau kirim transfer ke rekening bank lainnya dengan sebuah catatan bahwa akun rekening ponsel kita sudah terverifikasi sesuai dengan data KTP yang kita miliki. Namun demikian bagi kamu yang belum melakukan upgrade akun ke versi penuh sebenarnya masih bisa memanfaatkan beberapa layanan seperti beli voucher game atau Play Store, top up pulsa, isi kuota internet, bayar asuransi dan berbagai layanan online lainnya.

Memilih dan memilah layanan rekening ponsel yang cocok memang tidak terlalu sulit mengingat kini banyak sekali jenisnya, akan tetapi ada baiknya pilihlah rekening ponsel yang sudah memiliki layanan konsumen tersebar di berbagai penjuru agar nantinya kita bisa dengan mudah melakukan upgrade ke versi penuh sehingga bisa memanfaatkan secara maksimal semua fitur yang ada di layanan rekening ponsel tersebut. Selain itu fitur yang ditawarkan juga wajib menjadi sebuah pertimbangan karena nantinya kita akan memanfaatkan rekening ponsel untuk mendukung berbagai macam aktivitas sehari-hari seperti layaknya sebuah rekening bank biasa.

Bagi kamu pengguna nomor dari Telkomsel baik itu Simpati ataupun kartu AS bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan Tcash karena nantinya bisa mendapatkan berbagai macam bonus dan keuntungan lainnya karena layanan ini sama-sama dari Telkomsel. Sebagai contoh, membeli kuota internet Telkomsel memakai Tcash bisa memperoleh berbagai macam promo dan diskon yang lumayan besar sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu. Begitu juga adanya fitur konversi Telkomsel Poin menjadi saldo Tcash membuat penggunanya memperoleh berbagai macam keuntungan.

perbedaan ovo dan tcash

Lalu apa perbedaan Tcash dan Ovo? Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara Ovo dan Tcash, keduanya sama yakni layanan rekening ponsel yang menawarkan berbagai macam kemudahan untuk melakukan transaksi online. Sudah tak asing lagi Tcash merupakan layanan dari Telkomsel sedangkan Ovo dari Bank Nobu. Perbedaan yang mungkin dirasakan adalah dari biaya admin yang berbeda dikenakan saat kita melakukan transaksi.

Baik di Tcash atau Ovo tersedia berbagai macam menu yang bisa kita pilih mulai dari pembelian paket data internet, pulsa, beli voucher Play Store dan game, bayar tagihan listrik, air sampai telepon rumah bahkan bayar asuransi. Proses isi saldo pun banyak pilihan bisa lewat transfer dari bank lain entah itu memakai sms dan internet banking sampai via ATM, top up saldo lewat Indomaret dan Alfamaret dan gerai lainnya yang sudah bekerja sama dengan layanan rekening ponsel tersebut.

Bila kamu bingung menentukan pilihan antara Tcash, Ovo atau layanan rekening ponsel lainnya tak usah khawatir karena satu nomor handphone yang kita miliki bisa dipakai untuk berbagai layanan tersebut. Sebagai contoh bila kamu saat menggunakan nomor hp dari Telkomsel, kamu tetap bisa mendaftarkan nomor tersebut baik di Tcash ataupun Ovo, perbedaannya mungkin saat kita akan transfer atau top up via bank maka pengguna Tcash wajib mencantumkan kode bank Tcash yakni 911 sedangkan untuk Ovo harus menambahkan kode bank Nobu yakni 9 di depan nomor hp kamu.

Leave a Reply

Pin It on Pinterest